Dewa Cinta

Tips Menghadapi Pasangan Selingkuh

Posted on: Mei 28, 2009

SELINGKUH sebuah permasalahan klasik yang tanpa sadar ada di sekitar kita ,yups..selingkuh ,mungkin anda pernah merasakanya atau malah pasangan anda yang selingkuh…
atau malah orang-orang terdekat anda yang melakukan …
lalu apa sich yang menyebabkan kenapa orang suka selingkuh , tak lain dan tak bukan karena rasa ketidakpuasan dengan pasangan yang kita miliki…baik dari segi materi,perhatian,kasih sayang maupun seks
dan pasti anda setuju alasan nomor satu kenapa selingkuh pastilah tentang hubungan seks,,lalu siapa yang lebih suka selingkuh pria atau wanita (gak prlu dibahas karena setiap orang punya presepsi berbeda-beda,tinggal anda tanya ama diri anda sendiri aja dech hehe)

langsung aja dech….

Sejauh apapun hubungan, entah pacar atau sebagai pasangan suami istri, kalau Anda dikhianati oleh pasangan, pasti rasanya akan sangat menyakitkan. Namun jika Anda mengalami kejadian itu, jangan buru-buru mengambil keputusan yang malah membuat suasanya menjadi lebih runyam atau malah sebaliknya, diam, pasrah begitu saja hingga akhirnya pasangan benar-benar meninggalkan Anda.

Berikut adalah tips untuk menghadapi pasangan selingkuh. Semoga dapat membantu Anda jika sampai mengalami kejadian yang tidak Anda inginkan ini :

  • Jika Anda mendengar bahwa pasangan melakukan hubungan dengan orang ketiga, jangan terburu-buru mengambil tindakan misalnya marah-marah tidak karuan atau kabur dari rumah. Tetaplah tenang, awasi pasangan Anda dan cari informasi yang benar-benar dapat dipercaya. Kalau perlu, carilah bukti-bukti seperti sms, nomor telepon atau alamat yang sering dihubungi oleh pasangan Anda.
  • Jangan hanya diam dan pasrah tanpa tindakan apa apa jika mendengar pasangan Anda selingkuh. Kalau Anda hanya diam saja dan tidak berani menghadapi kenyataan, bisa bisa pasangan akan terus melakukan perbuatan itu karena dia menganggap bahwa Anda menyetujui perselingkuhan itu, dan hubungan Anda benar-benar akan mengalami masalah.
  • Jangan ceritakan masalah Anda dengan semua orang atau dengan sembarang orang misalnya dengan orang tua. Karena mungkin hal itu malah bisa membuat suasana menjadi tidak menentu. Ceritakan kejadian itu kepada orang yang dapat dipercaya dan diyakini bisa membantu Anda.
  • Setelah Anda memiliki bukti yang kuat, tunjukkan pada pasangan mengenai bukti tersebut misalnya nama, alamat, no telepon selingkuhannya. Tanyakan perihal hubungannya, sejauh mana, berapa lama, mengapa dia melakukan perselingkuhan, dan apa yang akan dia lakukan setelah Anda mengetahui perbuatannya selama ini. Apakah dia mau untuk tidak mengulangi kejadian itu.
  • Jangan mengambil tindakan yang merugikan keluarga Anda. Ingatlah bahwa anak Anda membutuhkan bimbingan dari keluarga yang utuh, cobalah untuk tetap membertahankan hubungan itu. Berilah kesempatan sekali lagi meskipun sebenarkan kepercayaan pada pasangan Anda mulai pudar. Ingatkan pada pasangan bahwa selingkuh adalah tindakan yang seharusnya tidak dia lakukan.
  • Cobalah instrospeksi apa kekurangan Anda selama ini, sambil terus mencoba mengingatkan pasangan bahwa perselingkuhan akan merugikan hubungan yang selama ini telah dibangun.
  • Selanjutnya perbaiki hubungan Anda, dan terus berusaha untuk mengembalikan hubungan menjadi lebih baik lagi seperti semula. Dan jangan lupa bahwa sebenarnya menjaga hubungan atau mencegah perselingkuhan itu lebih baik Anda lakukan.

Sumber:  http://jerova.blogspot.com/2009/05/tips-menghadapi-pasangan-selingkuh.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 230,612 hits

Arsip

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: