Dewa Cinta

Rahasia Penyembuhan Tao (Taoist Secrets of Healing)

Posted on: Juni 24, 2009

Siapa sangka sperma begitu penting sebagai energi vital dan seks bukan sekadar kegiatan untuk menyalurkan kebutuhan biologis apalagi melampiaskan nafsu birahi. Itulah salah satu bahasan dalam buku yang versi terjemahan Indonesia oleh Zaini Dahlan ini. Jika demikian, mengapa orang membuang sperma dengan sia-sia—kecuali untuk menghasilkan keturunan. Pembuangan sperma (ejakulasi) bisa menggerogoti nutrisi dalam tubuh yang bisa menyebabkan penuaan, melemahnya kesehatan pria, dan mengakibatkan emosi kemarahan. Selain itu, akibat moral yang ditimbulkan, setelah pelepasan sperma, keberanian biasanya surut. Orang mudah takut dan bereaksi dengan kejam. Ini salah satu penyebab pembunuhan dan penyiksaan setelah pemerkosaan.

“Orang yang menahan benihnya akan menghargai kehidupan,” tulis Manthak Chia. Benih yang berupa sperma, yang memiliki kekuatan luar biasa itu, ditahan, lalu disirkulasikan kembali ke pusat penting yang lebih tinggi. Dengan penahanan sperma ini, kenikmatan seksual bisa berlangsung berkali-kali.

Jadi, dalam ilmu pengetahuan Tao, yang berasal dari kebudayaan Cina kuno, sperma menyimpan rahasia kekuatan mengagumkan, bukan hanya benih untuk menghasilkan keturunan. Kekuatan macam apa dan bagaimana memanfaatkannya, serta untuk tujuan apa, semua dijelaskan secara mendetail di buku ini.

Kuncinya, dengan serangkaian teknik dan latihan, pada saat berhubungan seks, air mani jangan sampai keluar (ejakulasi)–sekali lagi kecuali ingin mendapatkan keturunan. Tahan saat hampir ejakulasi. Karena pada saat ejakulasi, berarti energi yang dibangkitkan secara alami saat perangsangan akan terputus begitu saja. Padahal, melalui metode Taoisme, energi itu bisa ditransformasikan (dikerahkan) ke organ-organ penting seperti jantung, otak, kelenjar-kelenjar dalam tubuh.

Salah satu teknik: penguncian luar. A. Selama bercinta, kalau Anda merasa ejakulasi hampir terjadi, gunakan ketiga jari menghentikan aliran cairan sperma. B. Setelah bercinta: 1) Cuci dan pijatlah perlahan-lahan kerampang dan tulang ekor dengan lipatan kain sutera. 2). Berbaringlah miring ke kanan, tarik kekuatan ke atas kepala dari penis, zakar, dan kerampang. Kalau penuh biarkan mengalir ke bawah ke langit-langit keras, kerongkongan, pusat jantung, solar pleksus, dan mengumpulkan energi pada pusat. Akhirnya sirkulasikan kembali energi seksual untuk memperkuat kembali organ seksual.

Buku ini juga memberikan saran bersetubuh, antara lain tidak sehat bersetubuh dalam cuaca sangat buruk, jangan mandi segera setelah berhubungan seks, berhenti bersenggama kalau sudah terasa rutin, buang air kecil 20 menit sebelum berhubungan intim, dan sebagainya. Begitu juga, hindari hubungan seksual tanpa cinta karena akan mengakibatkan ketimpangan fisik, mental, dan tubuh kejiwaan.

Yang unik, buku ini juga memberi tips memperkuat ereksi, empat cara memperbanyak sperma, dan cara memperbesar dan memperpanjang penis (hlm. 201). Caranya tarik napas melalui hidung ke dalam kerongkongan lalu telan dan dorong turun ke lambung. Udara yang dirasakan sebagai energi, dibayangkan seperti bola yang digulirkan ke bawah di bagian depan tubuh ke bawah otot perut bagian bawah. Ketika udara mencapai bagian perut paling bawah dorong ke dalam penis.

Masih banyak teknik berharga yang dikupas di buku ini, seperti memperkuat ereksi, mengurangi kepekaan penis untuk mencegah ejakulasi dini. Bagi yang lemah syahwat, cara paling penting untuk menyembuhkannya adalah dengan menghentikan persetubuhan untuk sementara. “Berhemat dengan benih, lakukan latihan, dan makan dengan benar dan berhenti merokok, minum alkohol, dan menonton film porno (hlm. 195).

Sumber:  Rahasia Penyembuhan Tao (Taoist Secrets of Healing)  oleh   Mantak Chia, Michael Winn  PT Pustaka Delapratasa  1998 , 240 Halaman   979-8955-12-4

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 253,009 hits

Arsip

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: