Dewa Cinta

Bukti Foto Penyiksaan Manohara

Posted on: Juni 11, 2009

Ini adalah kumpulan Foto bukti kekerasan yang dilakukan terhadap Model Cantik Manohara.

Menurut Roy Suryo, pakar telematika, foto-foto tersebut — sundutan, sayatan, dan luka lebam — benar diambil dari handphone Blackberry milik Manohara, di sekitar bulan Maret hingga April 2009. Hal ini sejalan dengan bukti hasil visum, meskipun tinggal 11 titik luka yang bisa di buktikan, baik goresan, suntikan, sayatan, ataupun sundutan.

Bukti Sundutan Rokok di Bagian Kening

Bukti Sundutan Rokok di Bagian Kening

Bukti Penyiksaaan di Bagian Tangan

Bukti Penyiksaaan di Bagian Tangan

(Sumber:http://imagecows.net/)

Mano memperlihatkan salah satu bukti kekerasan terhadap dirinya

Mano memperlihatkan salah satu bukti kekerasan terhadap dirinya

Wah wah.., bahaya nih…!!! Pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) diganjar 6 tahun penjara!!!

Maaf para pembaca dan blogger lainnya, untuk sementara dan mungkin SEMENTAUN, foto bukti penyiksaan manohara lainnya (sedikit vulgar) saya DELETE. Bukti Foto2 diatas, mungkin sudah bisa mewakili, bagaimana kekerasan yang dilakukan Fakhry terhadap Manohara!

“Roy memperlihatkan gambar vulgar, memperlihatkan buah dada tidak perlu karena itu gambar Manohara asli. Hampir semua orang berselisih dengan Roy, apalagi yang sifatnya rahasia,” demikian menurut kuasa hukum Mano, Farhat Abbas, di Mabes Polri, Rabu (17/6/2009).

“Mano dan ibunya, Daisy, menyatakan keberatan dengan tindakan Roy. Memang caranya tidak etis. Seharusnya dokter yang menyampaikan, kok malah Roy yang katanya ahli. Seharusnya jangan menyebarkan, kecuali ibu Daisy yang menyebarkan,” tegas Farhat.

“Awalnya, ibu Daisy hanya menanyakan kepada Roy apakah fotonya asli atau palsu. Eh malah disebarkan. Enggak etis foto telanjang disebarkan ke orang-orang,” ketusnya.

Dijelaskan Farhat, Roy melanggar Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) karena menyebarkan gambar. Ancaman hukumannya enam tahun penjara.

Bayangkan!! 6 tahun penjara!! Ih serem juga ya….!!!

Ok, daripada melihat bukti Foto-foto sadis dan tidak manusiawi, lebih baik kita nikmati Foto2 cantik Manohara!!

Manohara Odelia Pinot

Manohara Odelia Pinot

Manohara Odelia Pinot

Manohara Odelia Pinot

Manohara Odelia Pinot - 21

Manohara Odelia Pinot

Sumber: www.okezone.com

157 Tanggapan to "Bukti Foto Penyiksaan Manohara"

ganyany malay……!!

Jangan percaya sama Mnohara dia memang huru-hara. Mau ganyang Malay forget about it

waduuuu sampe seoarah itu ya……

kok masih merah2.
kan udah peristiwa agaak lama//

kayakna sayatan na “baru”

patut dicurigai

emang difoto sembunyi” pake blackberry langsung setelah disiksa fakhry.

perhatikan orang malaysia kalo komentar pasti tanpa menyertakan bukti-bukti adanya cuman emosi…

marilah sama2 kita doakan semua pihak kembali damai seperti sediakala…kita hidup di bawah rumpun yg sama…yg benar pasti terserlah jua,yg palsu pasti terbongkar jua….smg ALLAH SWT akan senantiasa merahmati kehidupan di bumi Malaysia mahupun Indonesia…InsyaALLAH

daya nalar anda payah banget…susah ngejelasin sama orang seperti anda…mikir dulu…baru komentar

pasti sakit tuh

Bagian dalam g’ ada ya?…Hehehehehe

Benar-benar biadap pelakunya!
Ganyang aja boz!
Sayang Manohara bukan istriku, coba kalau jadi istriku, pasti akan kusayang-sayang dan selalu kubelai-belai…. 🙂
Begok banget sih tuh Suami, dapet istri cantik jelita malah dianiaya!

bodohlu

elo tuh yg bodoh, malaysia jahanam.
ngakunya negara yg lebih maju dr Indonesia, tp kelakuan pangerannya kayak org bar-bar jaman batu.
yg parah negaranya, banyak hasil karya & warisan nenek moyang Indonesia, eh di akuin sampe di bikin patennya.

coba skr siapa yg bodoh? elo kan & negara lo itu yg bodoh.

yang namanya orang kelainan
klo mas anto normal….he.he.he….
damai itu indah….

ya,mmg benar…damai itu indah
malah kemaafan itu jua adalah senjata terbaik dlm sesebuah pertelingkahan….

beneran g yah,, tp qt ttp dukung mano..
oh,, manohara cantiknya dirimu… disayat2 ma binatang..

aih..dah cantik gini malah disiska…dasar sadomasokis

:::Gratis Download Multimedia Sepuasnya:::

kasian….knp ga’segera di proses ??

Ckckckckc….
Psikopat tuh anak, belom tersalurkan selama ini saat jadi anak raja jadinya nyiksa istrinya….. payah, CUPU!!!
http://engeldvh.wordpress.com

hukum qisas aja, sayat balas sayat, sundut balas sundut, biar semua laki-laki bejat di dunia ini ga akan berani kayak gitu lagi!

ya ampunnnn …. kasian banget mb’ mano …

kejam amad yaaaaaahhhhhh……

Psikologi yang aneh dari orang yang berbuat begitu. Kenapa ya seorang anak bisa jadi agak psikopat begitu. Keturunan atau gara-gara pendidikan orang tua.

website: http://www.gangsir.com

sadomatis bdsm………..

Knpa ya nasibnya ga sebanding dgn wajahnya…

yaah gw percaya aja dah ma roy suryo pakar bokep,,,:)

ganas kali ya hahahahaha

GANYANG MALAYSIANJING………!!!!!!!
SSSSSEEEEEERRRRRRAAAAAANNNNNGGGGGGG……..!!!!!!!

JEBENG BINGAI

kau ni jenis jagoh kampung la aku rasa

indonesianjing…….!!!

mau hina kek apa juga, Malingsia perang lawan Indonesia kalah Malingsia kali.

pulangin aja tuh orang Malaysia di Medan.

memang perempuan indon jadi pelacur d malaysia lepas kerja kilang.x percaya datang sendiri ke malaysia.tahun ini tahun tangkap PATI ayuh usir semua indon keparat

perang aja yuk… ga usah banyak komentar..

bujangenam malaysia, kontol,… encik-encik puan kau kira dah kuat negara kau itu heang..

semoga kebenaran segera terungkap

Wah ini kali yang d isebut korban Masochism

Weleh…kejam banget tuh manusia ya ? 😦

dasar maysia gendengggggg orang2 nya

Kejaaaaaaaammmmmmmmmm

wahai jiran ku, tidak semua orang malaysia itu kejam. tapi mungkin ada silap kenapa dia jadi macam itu.
kite tengok apa hasilnyer…..

???…

assalammualaikum wahai jiran senegaraku, jika benar negaraku ini kejam dan perlu Ganyang (hancur) pikir-pikir dulu.. bukan semua rakyat dan kaum kami jahat dan baik.. jika perkahwinan tak direstu macam tu lah jadinya..

Betul, Ya ihwansaudaraku yang sabar dan bijak. Hanya karena ulah oknum bukan berarti semua saudara sejiran kita juga jahat. Serahkan saja masalah ini pada ahlinya.

fikir dulu sbelum bercakap…kita dkurniakan akal…
keadilan akan dtegakkan suatu hari nnt…

no comment.

*kasian*

hubungi kak seto dong!!!

Ambalat di obok-obok ……
Manohara di obok-obok …..
Pembantu di obok-obok …..
Maunya apa suah Malaysia …..
Yo kita ganyank saja and jangan lupa kita pilih Capres/Cawapres yang berani ngelawan perlakuan Malaysia oke

jangan tunjuk hebat sih… sedang ibu dasy lagi mengobok-obok pembantu nya sendiri dari bangsa sendiri… jangan terusin percaya apa yang kamu lihat… ibu dasy penipu nomor 1 di dunia..

sayang pas buah dada nya gak kelihatan coba kalo kelihatan ngeces bgt dakh

Binatang pny N~DHIE kalau betul pun suami dia buat begitu, itu hak dia sebagai suami tapi kenapa kamu kaitkan malaysia ngan anjing. manusia yang tak sedar diuntung sedar tak kamu, rakyat negara kamu berjuta2 orang menumpang mencari sesuap nasi di tanah air kami. Mengapa disamakan seluruh rakyat Malaysia ngan anjing, moyong n goblok lah lu nih JEBENG.

hak pala lo bejat…

wow…malingsia emang ngga ada matinya…tukang siksa manusia.

betul ezy, jenis yg x sedar diri dah datang x diundang,datang tempat org buat peranagi x senonoh ada hati kata negara org anjing dasar x sedar diri la korg ni,aku rasa jenis korg ni x leh buat baik la,kalau bagus sangat tempat kau x yah dtg sini,ngabis beras kitaorg je

Macam betul aja kalau ngomong malasyia yang pemalas…. iyalah kalian baru naik harga roti canai aja 10 sen dah seperti kebaran jembut….. malu tau….

ya kami emang miskin, tapi kami bukan pemalas seperti kalian malasyia, tiap hari lepa kat kedai mama makan roti canai satu minum teh tarik satu, dudunya 5 jam….. maless dehhh

aku marah juga dgn laki dia 2, dah sedar bini orang asing pandai2 lah jaga elok2.. yang orang indon ni pun satu jgk, yang datang nak cari keje tu cari lah elok2.. ni yang datang keje balik tempat depa bawak lari pulak anak dara orang.. nak dtg dtg jer dgn plane, kalau dah lemas sshkan negara kt pulak nak cari diorag suruh selamatkan.. kt x kisah lah klau nak tolong korang tp menyampahlah dengan segelintir orang indonesia yang x pandai nak jaga isu sensetif, sedar la sikit klau nak bercakap tu..

Pasti dalamnya ada bekas tusukan benda tumpul ya ?

parahh,,,,
ga tkw ajah salah satu artis terbaik indonesia juga disiksa
semoga pemerintah buka mata atas semua ini

kasian manohara…. tapi malah jadi semakin terkenal tuh.

kasian… tapi gak tau ceritanya……

mending kita sewa aja agent 123.

kalau dari pengamatan saya ni lah kan …kesan kesan parut tu mcm kesan baru je…tiada yg nampak kesan lama…sedangkan perkara ni heboh dah lama..dan manohara lari ke indon pun dah lama tapi nampak masih merah …..kalau lebam pun 2 minggu dah hilang kesan tu …manohara kalau nak tipu pun agak agak la …. mcm la manusia ni bodoh dgn penipuan kamu …to ibu dessy ingat la ALLAH itu maha adil dan melihat apa yg di buat

gw sambung yeee……tolong sayatan yg di dada itu,di edit alias di ilangain.lalu ya…………..hehehehehe sembuh dweh

htak usah sumpah serapah, gimana caranya raja itu meminta maaf saja orang Indo pasti memaafkan. sayangnya malah tuntut balik, kalo gak mau minta maaf coba diselesaikan secara kekeluargaan.
n yang baca ditelisik lagi, ini bukti yang terjadi mulai bulan maret-april 2009, jadi jelas kalo masih lebam dan sayatan merah2.

ih,, banyak banget siletannya,, sakit tuu
kayaknya emg tu bener deh,, gga dibuat2…
pas kejadian langsung di poto kaliii makanya jelas gt.. masa dia mau nyilet2 sendiri??
psico kalii

waduh sapa yang disalahkan kalo keadaan sudah kaya gini,makanya pikir2 dulu klo ktemu orang malaysia..jgn asal sosor aja,mentang kaya…buat repot aja kamu mano…

Itu foto diambilnya kapan yah?

Trus, aq pgn tau…knpa tu pangeran Klantan sgitu teganya berbuat kyak gt? Sm istrinay gitu…
Dibilang gila, tp pangeran….
trus, Mano kok ga kliatan trauma yah?

Aq prnah knal sm org,psyco…tiap liat barang2 yg mirip dikit aja sm yg dia pnya, aq lgsg gmeteran..

Tuesday, June 2, 2009
TUHAN pun dasy tipu !

Apabila manusia TIPU TUHAN seperti Dasy Fajarina, maka apa lagi bahasa yang hendak dipakai untuk disamakan dengan manusia itu. Apabila anak turut serta berbohong dihadapan rumah ALLAH, apa perkara yang harus disamakan dengan perbuatan yang terkutuk itu. Apabila Isteri menfitnah suami kerana marah tiap-tiap pagi dikejut untuk sembahyang subuh, apa jenis manusia seperti itu.

Inilah kisah menarik yang saya mahu paparkan untuk diberi perhatian oleh semua peminat berhubung dengan cerita fitnah yang direkayasa oleh manusia yang diberi nama Dasy Fajarina dan bagaimana Tengku Temenggong sayang terhadap isterinya.

Cerita di media Indonesia mengatakan bahawa Manoharo berjaya melarikan diri daripada suaminya Tengku Temenggong itu adalah tidak benar, sebenarnya TT mengizinkan Manohara ikut ibunya untuk pulang ke Jakarta tanpa dihalang, dalam erti kata TT memberi pilihan kepada Manohara dan apabila Manohara memilih untuk ikut ibunya pulang TT menyerahkan semua barang kepunyaan Manohara untuk dibawa pulang.

Dalam pertemuan antara Manohara dan ibunya di tingkat 3, Hotel Royal Plaza dalam bilik 314 selama 6 jam, Manohara membuat keputusan untuk meninggalkan suaminya TT, Manohara pergi begitu saja tanpa bertemu dengan TT dan Tuanku Raja Perempuan Kelantan. Egonya Manohara tidak bertempat, Tuanku Raja yang selalu membelai Manohara dan dianggapnya seperti anak sendiri rasa sedikit terkilan kerana Manohara meninggalkan Hotel tanpa bertemu untuk sekurang-kurangnya menghormati kepada orang yang telah memberi madu kepadanya, tapi apa yang terjadi Manohara membalas dengan memberi racun.

Bukan saja tidak menghormati adat tapi ditambahkan lagi dengan fitnah dan kata nesta, Manohara menuduh TT mencederakannya dengan strike di dahi, mencedera buah dada dengan mencalar-calar didada, dipaksanya senyum apabila di acara keramaian, kalau tidak senyum apabila pulang kerumah akan dipukul dan dikurung, tubuhnya di suntik dengan humor dalam tiga hari sekali untuk menenangkan fikiran, diberi gaji rm3000 sebulan sebagai pembuat kueh dan dikejut setiap dinihari untuk sembahyang subuh sedangkan dia malas untuk bangun.

MasyaAllah, jahatnya TT, tidak berperikemanusia sehingga sanggup mendera isterinya sendiri, inilah anggapan rakyat Indonesia terhadap TT, inilah jalur fitnah yang dicipta oleh Dasy dan Manohara dan fitnah ini berjaya memakan otak rakyat Indonesia yang bodoh sehingga membawa isu ini dibincang oleh pemerintah Indonesia dan Malaysia. Orang jahat sememangnya lincah, Dasy teramat lincah sehingga boleh melalaikan pemerintah Indonesia dari menghukum rakyatnya yang bernama Dasy Fajarina yang terbukti kejahatan oleh Kerajaan Perancis terhadap kesalahan penyeksaan yang dilakukan kepada pembantu rumah yang bernama SALIHAH juga rakyat Indonesia. Mahkamah di Perancis menjatuhkan hukuman 18bulan penjara terhadap Dasy dan sekali lagi atas kelincahannya, dia kabur melarikan diri di Jakarta. Bebaslah Dasy dari masuk penjara sehingga hari ini.

Dan diatas kelincahan itu juga Dasy sempat bertemu Tengku Temenggong dan mendorong anaknya Manohara untuk mencuri hati TT dan akhirnya atas cinta sama cinta TT dan Manohara dikahwinkan mengikut hukum Islam kerana TT beragama Islam. Kedamaiannya tidak lama kerana soal wang dan harta Dasy sekali lagi menggunakan kepakaran kelincahannya melarikan Manohara ke Jakarta dan menuntut supaya dibelikan Kereta, Apartment dan mengadakan pesta perkahwinan secara besar besaran barulah Manohara boleh ke Kelantan mengikut suaminya TT.

Dalam urusan untuk menyatukan TT dan Manohara supaya masjid yang mereka berdua bina tidak runtuh saya beberapa kali ke Jakarta untuk memujuk Manohara supaya pulang ke pangkuan suaminya, setiap kali saya bertemua Manohara saya bertanya adakah dia masih cinta kepada TT dan jawab Manohara kalau dia tidak sayang kepada TT dia sudah minta cerai dan dia juga berkata bahawa TT adalah suami dia yang pertama dan terakhir. Tapi dalam baik Dasy selalu menipu saya. setiap kali janji untuk mereka datang ke Kelantan dan apabila sampai waktunya ada saja alasan yang Dasy beri untuk tidak mahu ke Kelantan, saya kira saya ditipu oleh Desy kerana kelincahannya sebanyak tujuh (7) kali. Itulah yang menyebabkan saya kata orang yang JAHAT itu lincah.

Manohara lagi jahat dari Dasy sekiranya kata-kata dan tuduhan yang dia lemparkan kepada TT itu datangnya dari lubuk hatinya sendiri, ini kerana TT dan Manohara telah bersumpah didepan kaabah bahawa mereka akan sehidup semati, sayang antara satu sama lain, dan kata kata itu dinyatakan kepada saya oleh mereka berdua selepas mereka selesaikan mengerja umrah.

Banyak lagi cerita yang mendebarkan dan berdiri bulu roma, tapi cukuplah disini dulu untuk dihayati bersama, apakah benar TT itu yang jahat, atau Dasy yang kepala jahat atau Manohara sebenarnya budak jahat. Semua orang boleh membuat tuduhan tapi tuduhan hendaklah disertakan dengan bukti, tuduhan tanpa bukti tidak boleh diterima pakai kerana ia adalah bersifat Fitnah. Dan dalam hal ini sehingga sekarang Manohara dan Dasy tidak dapat menunjukkan bukti dan ini membuktikan bahawa Dasy dan Manohara adalah pembuat fitnah.

Kalau TUHAN mereka sanggup tipu, apa lagi kita manusia yang dijadikan Tuhan, awaslah supaya kita tidak terjebak dalam kelincahan Dasy untuk mempermalukan rakyat Indonesia kerana diatas kelincahan Dasy. George Mann bapa kepada Manohara tidak dapat melihat wajah anaknya selama 15 tahun dan kerana kelincahannya dan juga SALIHAH truma apabila mendengar nama Dasy Fajarina kerana takut rambutnya di cukur botok sehingga kepala berdarah, alat sulit dicucuk dengan besi, tubuhnya dipukul dengan penyakut baju sehingga kulitnya hancur. Itulah apa yang ku dengar.

Jadinya kerana beliau pernah melakukan kejahatan dan penyeksaan, maka dihala pula tuduhan kepada TT dan bagi memperkuatkan tuduhannya tanpa bukti maka digunakan suara dan wajah anaknya untuk menyokong tuduhan itu, anak yang takut yang pernah melihat keganasan ibunya terpaksa akar untuk membaca skrip ibunya atau anak memang dirasuk supaya membenci TT kerana hajat untuk memperalat TT tidak kesampaian.

Jangan tipu TUHAN.
Posted by newkk at Tuesday, June 02, 2009

Encek, tak payah membela siapa yang benar atau pun salah.. KARENA YANG MAHA BENAR ITU ADALAH ALLAH

Tak usah banyak cerita encek2 di malasyia, encek suka jom makan and jom minum, lepas tu tengo gambar ato movie lucah trus pergi lancap atu rogol perempuan Indonesia

Tengok tu movie lucah malasyia pakai kudung tapi buat zina, kat taman, dalam U, bawah tangga, dan lain sebaginya, tengok sampai datin pun buat video lucah.

Cam mane nih…. kate malasyia boleh???? ya… ya… hanya boleh ambil budaya orang indonesia, hanya boleh ambil makanan indonesia, hanya boleh lepa2 kat kedai mamak, hanya boleh buat video lucah and hanya boleh menyalahkan orang indonesia

Ingat!!! tuhan tidak buta dan tuli, semua akan ada balasnya, dan kami semua tanamkan ke anak cucu kami tentang kalian malasyia dan semua akan kami balas!!!!

Don’t make your kings and prince highest on everything, because of that they attitude like KING KONG and they think they are god!!! Remember we only GOD servant not king servant

Semoga Tuhan Menunjukkan jalan yang lurus, untuk mu orang-orang Malasyia

co8a namanya manokwari.. pastu runner up liga

Ini yang ceramah panjang-panjang diatas pasti antek-anteknya malaysia
.

FREEDOWNLOAD YANG BEJAD-BEJAD DISINI

sadisme, hukum setimpal pelakunya, eh teman teman just remind kita ingatin pak kapolri yuk tentang janji beliau 2 minggu lewat kalau mau beber motif kasus antasari, sekarang dah lewat nih jangan sampe kasus ketua KPK itu tenggelam deh http://ruanghati.com/2009/06/12/dua-minggu-lewat-janji-polri-untuk-beber-motif-kasus-antasari-belum-dilakukan/

Dilarang berbaik hati dng warga negara malaysia, umumnya mereka sombong dan merasa lebih tinggi drajatnya, padahal tingkah laku mereka seperti iblis. sudah banyak WNI yg di siksa di sana.
GANYANG HABIS MALAYSIA

Cakap baik-baik yer, dasar Indon tak sedar diuntung, merempat dinegara sendiri , kamu mintak sedekah di sini, berambus kamu semua indon. Kelakuan kam sini ibarat syaitan sama seperti manohara & ibu yang penipu.

whoy …
dasar maydon…

merdeka aja hasil sedekah dari inggris koq ngoceh nya asal.
dasar ndak tau diri…
warga kami ke malay tu karna memang kalian maydon pemalas…

tau diri juga donk, jangan ngaku2 reog, lagu2 kami, trus ambalat kami jadi milik kalian, maydon….

kami merdeka dengan keringat dan darah orang tua kami…

kami pun siap untuk GANYANG MALAYSIA, jka pemerintahmu masih saja belagu…

maydon…
maydon…

ngaca lo…

Hai si indon bangang……..orang indon ramai jadi penjenayah di malaysia……….. yang jadi pembantu rumah 80% tak boleh dipercayai suka menipu , mencuri dan berperangai syaitan yang bertopeng manusia. Itu kamu nak kata apa…….jangan hanya pandai menyalah orang lain sedang orang sendiri lebih buruk dari syaitan…….

Lalu apa hebatnya jadi orang malaysia, penduduk kalian cuma 10% warga indonesia!!! dan cuma 20% dari negara indonesia adalah orang kaya dan pintar, kalau seluruh 20% orang indonesia itu datang ke malaysia, kalianlah yang jadi pembantu…..

ingat 20% warga negara indonesia itu tidak pernah berhutang uang dengan negaranya, tapi kalian semua gaya hidup mewah namun hutangnya dengan negara banyak… setiap bulan gaji hanya habis buat bayar hutang…

ok — ok

[…] Bukti Foto Penyiksaan Manohara Ini adalah kumpulan Foto bukti kekerasan yang dilakukan terhadap Model Cantik Manohara. Menurut Roy Suryo, pakar […] […]

kasian banged si manohara….

mengnya manoharanya salah apa toh sampe kayak gitu….??

Koq orang terpandang kelakuan nya kaya gitu ya ??? Emang gak diajarin ilmu kasih apa ??? Kesian…

FREEDOWNLOAD YANG BEJAD-BEJAD DISINI

mungkin benar dia mengalami siksaan seperti itu; cuma sayang cara yang ditempuh untuk menyelesaikannya kurang elegant. ada motif untuk mendapatkan keuntungan secara materi….. lagian rumah tangga satu orang kenapa jadi satu negara ikut campur tangan. Malu atuh…mendingan kita bela tki indonesia yang mendatangkan devisa bagi negara; ini lebih penting….

wah parah ….parah
emg org malaysi krng ajar banget>>…..!!!!!!!!!11

wah parah ….parah
bgt org malaysia……

Sultan bengis patut diganjar 70 tahun penjara

kesiannya..
tak apa la..
dah masuk court apa..
kita tengok dan lihat..
insyaalaah

kesiannya..
tak apa la..
dah masuk court apa..
kita tengok dan lihat..
insyaallah

Assalamualaikum..
Saya orang malaysia..

Ini hanya lah masalah peribadi rumahtangga mereka..
Sekiranya Tengku bersalah, semoga berjaya dibuktikan agar dapat dijatuhkan hukuman ..
Begitu juga manohara.. Sekiranya mano menipu, diharapkan jua dapat dijatuhkan hukuman..

Ini hanya lah masalah rumahtangga.. Tidak boleh dikaitkan dengan masalah nasional.. Berapa ramai kes penderaan rumahtangga berlaku di malaysia dan indonesia.. Mungkin rumahtangga mano dan Tengku tergolong dalam masalah ini .. Wallahu’alam..

Jangan fikir rakyat malaysia semuanya kejam..
Ramai yg dilayan dengan baik..
Sekiranya kalian mengatakan rakyat malaysia kejam kerana kes ini,TKI dan siti hajar, bagaimana pula kes-kes rakyat indonesia yang begitu banyak melakukan jenayah membunuh,merogol dan merompak dengan senjata di malaysia?Itu kan jauh lebih teruknya.. Tapi kami tidaklah sampai membenci orang Indo..

Jadi,janganlah kita saling tuduh menuduh.. Biar mahkamah menentukan..

Justru itu, rumah tangga ini bukanlah sekedar 2 anak manusia, tapi juga 2 negara 2 kebangsaan, yang seharusnya bisa menjadikan hubungan kedua negara ini lebih baik. kalo hal pertengkarang Indonesia dan Malaysia sendiri kan, sudah dari dulu. bukan hanya kasus Mano

saya tau anda mungkin satu dari sekian banyak orang baik di malaysia termasuk datuk kadarsah

Biarkanlah semua kejadian kejadian semua itu menjadi intropeksi diri kita masing masing,menjadikan kita tambah mawas diri,
Semua kejadian kejadian tersebut menandakan kita belum jujur kepada diri kita sendiri,kita ini satu agama,Muslim semua,bersaudara seagama dan seiman,
Saya punya saudara di Malaysia,dan tidak seperti yg kita gambarkan,dan sebaliknya bagi saudara saya di Malaysia.
Jangan seperti di Iran dan Iraq atau yg lainya di Negara Timur Tengah.

Wah…… Sadis ya

cinta duit mmg bngitu,knp byk jantan kat dunia tak mau yg kaya juga pilihannya….PADAM MUKA

hehehe…perlu dibina(sakan) tuh…

Ada apa sih ini? Bicarain saya yah?
Itu orang2 malingsia ngomong apa sih?
Bahasanya aneh, kayak binatang yah? Hihihihi

terlepas dari segala masalah yg terjadi terhadap “selebritis baru” kita, selayaknya kita tak perlu menghakimi seseorang apalagi sampai sebuah bangsa, bagaimanapun juga kejahatan maupun kebaikan bisa terjadi dimana saja dan siapa saja, dlm diri kita sendiripun tdpt sisi baik dan buruk tak ada manusia sempurna. Sebaiknya biarlah pihak-2 berwenang yg akan membuktikan kebenarannya, jadilah penonton yg bijak yg senantiasa menilai sesuatu tdk hanya dari satu sisi. Jangan pula kita terjebak dgn pemberitaan media masa yg memblow up sesuatu masalah sehingga menggiring opini kita untuk turut menghakimi tanpa mencari hikmah dlm setiap kejadian.

kok merah2 lagi ya

katanya peristiwa sudah lama..

gimana loh

orang Indon emangnya senang ditipu deh..

bukan seorang dua, tapi satu negara

kasian..kasian..

kalian tau nggak kisah Siti Hajar didera di Malaysia, baru baru ini??

Macam bukan manusia tumenggung ni

Janganlah masalah peribadi rumahtangga dijadikan masalah negara kawan-kawan. Berbincang secara ilmiah… yang baik jadikan pengajaran yang buruk jadikan sempadan.. bukankan itu yang terbaik?

tiada penafian dari si ibu dasy fajarina dan si anak manoharo dan media indonesia yg suka mengapi2 semangat bencikan malaysia dan juga penyokong2 cerita fitnah dasy fajarina dan manoharo tentang cerita benar dari responden sir.( baca tulisan sir dlm blog ni)tiada penafian boleh dianggap sebagai pengakuan!Kepada rakyat indonesia yg melaung2kan ganyang malaysia itu semua retorik lapuk saja.dari melaung2kan ganyang malaysia baik seru saja semua rakyat indonesia yg bekerja di malaysia pulang saja bekerja dinegara sendiri indonesia.Bukankan indonesia kaya-raya dari malaysia?

mau mano salah!!! mau benar….!!!!
malaysia tetep tukang kentiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttt..!!!!!!
apa lagi yang mau di kentit malaysia dari indonesia….
berani tah lawan indonesia !!!!!!!!!
beloegug sia malaysia!!!!!!!!!!!

lets the truth revealed..kenapa you ppl get so excited about this?! its just between manohara and her hubby. its not about 2 countries!! kalau TT salah..he has to be punished & so do manohara..ada banyak lagi hal2 penting yang harus difikirkan dari hal remeh seprti ini!!

Cinderella yang malang. Ibarat “Anak Perawan di Sarang Pangeran (penyamun)”

mencurigakan..lukanya knapa di depan ? dia bisa melawan dong…harusnya di belakang…dia gak bisa dong melukian diri sendiri…apalagi puntung rokok di muka….kag mungkin dong..itu rekayasa sendiri….hhmm…..bisa masuk cerita detektip nih…

kan dia bilang sebelum di siksa, dia disuntik dulu sampe gak bisa berontak. duh gimana sih ni masa jadi detektif gak teliti

apa lah…semua tuduh2….apa yg korang dapat hah?

kesan d depan tu sebab dia MERELAKAN lah….
manohara emang sukakan style hardcore..ganas2….
itu semua kesan dari aktiviti dalam biliknya..haha…

Dasar Manohara nyusahin negara aza!!!
Mata duitan tuh orang!!!
Dilihat riwayat kehidupannya aza udah gak bener ibu dan anak itu!!!
Gua setuju ganyang malaysia tapi
Indonesia kalo mau perang dengan Malingsia jangan gara-gara 2 ibu anak pelacur itu deh!!!
Gua aza liat tingkah laku manohara aza udah enek alias mual!!!
Fuck that bitchs!!!!

coba kalo gantian dibuat gitu pasti sultannya jg nangis. dasar kurang di hajar

Malaysia…not Malingsia…..maling tu kan pencuri…pencuri is perompak..not perampok….not nyusahin..is menyusahkan….

ayam indon enak dong..haha~~isinya kental2….

^kayak muka lo!!!

salam…

kalu setakat gambar zooming…. kita pun boleh publish….
mana gambar yang terkini untuk ditonton umum…
silakan publish…. jangan syok salahkan orang….

BTW kalo SI Malingsia mau komentar suruh latihan bahasa indonesia yang baik dan benar donkkkk….. sebagai negara pengikut, pencuri, penyiksa dan perompak…harus menyesuaikan dengan kami dunk…jangan ngomong tak jelas gtu…wakakakkakakak…..apa itu sedar, penjenayah,…..halah ngomong opo to suuuu asuuuuu!!!!!!!!

btw..manohara nyari JK mo ngapain ya…

:::Gratis Download Multimedia Sepuasnya:::

ganyang aja malaysia,..abis tuh kita kuasai malaysia,kemudian kita jadikan para wanitaya TKWM (tenaga kerja wanita malasyia),kemudian kita balasnya dengan penyiksaan..!!!jarang-jarang nih punya pembokat dri negeri jiran…ada yg mau pesan gak..!!!

Ratna Sarumpaet Ragukan Cerita Manohara!!!!!

Ratna Sarumpaet Ragukan Cerita Manohara
Senin, 1 Juni 2009 | 0:01 WIB | Posts by: Achmad Pramudito | Kategori: Berita Terkini, HotGossip | ShareThis
SURYA Online – Manohara sudah kembali ke pelukan ibundanya dan membeber peristiwa getir yang dialami selama menjadi istri Tengku Muhammad Fakhry. Namun, pengakuan Manohara ini diragukan kebenarannya oleh Ratna Sarumpaet.

“Jangan tertipu air mata yang berderai. Kita harus membuka mata lebar-lebar atas setiap permasalahan. Kalau memang benar Manohara pernah mengalami penyiksaan selama menjadi istri Raja Kelantan itu, mestinya dia gering dan bukannya segar bugar seperti itu,” cetus aktivis perempuan ini kepada Surya, Minggu (31/5).

Wanita kelahiran Tarutung, Sumatera Utara, 16 Juni 1949 ini mengaku nyaris tak bisa menahan emosi ketika menyaksikan sosok Manohara di televisi.“Saya tadi kontan marah begitu melihat dia dalam keadaan sehat wal afiat. Seseorang yang katanya pernah disundut rokok, disilet, mestinya badannya kurus kering, dan bukan gemuk gitu!” ujarnya.

Jika memang Manohara pernah mengalami ketidaknyamanan atas perlakuan Fakhry, lanjut Ratna, Manohara harus bisa membuktikannya di depan publik.“Kita jangan mudah tertipu. Ini masalah negara. Kita juga harus ingat di sana (Malaysia) ada ribuan warga kita yang jadi TKW. Jangan karena satu orang yang berbohong, yang lain dengan jumlah lebih banyak mendapat perlakuan lebih tidak enak,” kata Ratna yang pernah mementaskan Marsinah Menggugat.

Dengan alasan tidak adanya bukti ini pula, Ratna beberapa hari lalu memutuskan mencabut dukungannya pada Deasy Fajarina, ibunda Manohara.“Waktu saya minta datang ke Polda dengan membawa bukti-bukti penyiksaan yang dialami Manohara, dia tidak datang dan berkelit macam-macam, saya langsung timbul pertanyaan, ada apa sebenarnya ini? Kalau memang benar, sampai kapan pun harus kita perjuangkan kebenaran itu!” sergahnya. pra

~~~~~~~~~~

Dri saya:- katanya dahinya diseterika, kalau kena seterika mesti kesannya sangat jelas kelihatan, semasa sidang pers semalam Mano memakai baju yang mendedah/telanjang dadanya……tak nampakpun parut disilet-silet, nanti bila foto lukanya keluar…….entah2 itu hanya permainan kosmetika semata-mata.

(Macam cerita konflik Kiki Fatmala Seteru dengan Sang Ibu……)!!!

tu nama dia indon bodoh nak duit rakyat kelantan je tau…

lo ingat org malaysia mau diam saja… goblok, monyong, kontol, butuh, lo orng indonesianjing gila senang2 mahu rampas ini malaysia jgn sampei taming sari timbul kembali kamu boleh mati…. wanita kamu disini perangai sama ngan pelacur.. hark tuih

Coba belajar bahasa indonesia yang benar encek malasyia, beli kamus belajar dengan orang2 indonesia pekeje kilang, trus baru komen deh… KAMPRET

pukimak lah org indon… jom kita gaduh

jom kita gaduh, call me on +62814950397, kat mana??? jangan lupa bawa you punya super hero cicakman???? garing amat sih malasyia……. KAMPRET!!

Paling juga lo males telp guwa,,, cape deh… malasyia

gillaaaaaaaaaa…………………….

belum bisa menang kalau mau ganyang. banyak bapak-bapak anjing saja disana…….

banyak ibu-ibu anjing saja disana. puas lo kontol

lo ngomong apa sih… KAMPRET…. malasyia…. capedeh

aku engga tau harus memihak yang mana, tapi yg pasti aku membela kebenaran, maksudnya aku bukan seorang pahlawan berbajukan baja, lagian menurutku seharusnya masalah ini tidak pelu diperbesar seperti ini…
aku juga memberi pendapat tentng pengakuan malaysia terhadap budaya2 indonesia… itu kan budaya atau kesenian kita sejak dahulu, kenapa harus diakui sebagai budaya sana, lagipula bila memang benar itu budaya malaysia kenapa baru ada sekarang, bukannya dari dulu? itu menunjukkakn keganjilan. terimakasih.

Wajar saja kalau semua kisah dongeng berakhir kalau sang putri sudah menikah dengan sang pangeran…. Karena kisah yang selanjutnya dari perkawinan sang putri dan sang pangeran itu, sama sekali nggak ada indah-indahnya…. Apa yang dialami putri Manohara, sama persis kisahnya dengan yang dialami oleh Cinderella… Menjelang hari ulang tahun perkawinan mereka yang ke-4, Pangeran melempar Putri Cinderella dengan sepatu kaca-nya…. karena belum disiapkan makan pagi dan air hangat untuk mandi….

ooiii orang orang indon tak sedar diri…!!!rakyat kamu banyak merempat di malaysia , mau keja jd pembantu tp ada yg lari dari majikan kerna mau jadi pelacur. Bnyk yang merampok,membunuh, merogol.Dasar tak sedar diri.Sudah diberi cari makan dimalaysia tp masih tak sedar diri.Dekat negara kamu tu mau makanpun susah pasal tu datang negara orang mintak sedekah. Manohara nak pikat lelaki kaya. Dasar perempuan mata duitan!!!Enak enak aja kamu mau ganyang malaysia!!!! Marilah kamu kalu berani, jangan omongan kosong aja ya!!!

Lalu apa hebatnya jadi orang malaysia, penduduk kalian cuma 10% warga indonesia!!! dan cuma 20% dari negara indonesia adalah orang kaya dan pintar, kalau seluruh 20% orang indonesia itu datang ke malaysia, kalianlah yang jadi pembantu…..

ingat 20% warga negara indonesia itu tidak pernah berhutang uang dengan negaranya, tapi kalian semua gaya hidup mewah namun hutangnya dengan negara banyak… setiap bulan gaji hanya habis buat bayar hutang dan buat beli nombor toto

Numpang baca dan lihat gambar-nya.
ckkkk …

Terimakasih atas kunjungannya. Barusan Dewa mampir ke rumah dinda, sangat menarik… dan trmksh atas suguhan karya-karyanya indahnya..

di bagian nipple’nya juga pasti ada bekas luka… COBA LIHAT!

Kenapa ni? Kenapa sampai mencarut, memaki sama sendiri. Allah kan ada. Orang Islam bertawakkallah. Buat mengucap. Biar undang-undang negara dan syariah yang membuat perhitungan. Saya minat “Nasi Lalapan”. Memang dari Indonesia tapi setelah kakak tu pulang ke pontianak, kami terpaksa buat sendiri dengan resipi yang diberi. Di modify sedikit makin sedap rasanya. Begitu juga dengan hal kebudayaan. Kebanyakan orang melayu di sini termasuk saya berasal dari Indonesia. Tapi setelah Tuk, Nenek kami meninggal, kami membiasakan kebudayaan itu dengan resipi Malaysia. Begitu juga kalau tuan puan tak marah, Indonesia. Kebudayaan kamu asalnya dari India dan banyak negara lain. Kita serumpun. Jangan kerana segelintir manusia semua dilibatkan. Mano dan Tengku anak Raja mesti bersemuka dan selesaikan masaalah ini secara civil dan syariah. Jika benar ada kesalahan jenayah, Mano kena buat report polis (boleh melalui kedutaan Indonesia) unruk siasatan. Undang-undang negara akan berjalan. Jika nak dibandingkan, kedua-dua rakyat Malaysia dan Indonesia salah. Ada yang menyiksa pembantu, ada yang merompak, merogol dan ada yang menipu sini sana. Ini kerja Iblis. Tawakkallah. Hari akhirat pasti tiba. Jawablah kamu di depan Allah. Perang cuma puaskan nafsu. Syaitan pasti ketawa. Teori George Bush pasti mengena.
Insaflah dan beristifar banyak-banyak.

Manohara ‘dijual’ atas nama cinta (mamanya silap mata lihat kekayaan Tengku, padahal bapaknya Manohara sudah ngelarang untuk dikawinkan)… Tengku yang menjadi pembelinya. Sayangnya, sebagai pembeli Tengku model ‘psycho’. Sama model/type-nya dengan Hannibal Lecter… Manohara yang jadi korbannya… Nikmat membawa sengsara…

waduh-waduh.. sudah lah tak payah nak gaduh lagi pasal orang punya hal.. kalau kita asyik sibuk pasal orang lain, jaga tepi kain orang lain sampai diri entah kemana dan tak dipeduli buat pelah.. kan lebih elok kita utamakan diri kita.. buat kerja masing lagi baguzz.. urusan kes mereka 2 biar mereka selesaikan sesama mereka sendiri.. klau tidak kita rugi sebeb mereka yang dapat publiksiti je..

for malaysia citizen: if correct this problem, it is a disgrace. you definitely have confidence in your religion taught that all human equal in rank. This is not humanbeing anymore ..

:::Gratis Download Multimedia Sepuasnya:::

mana nih yang bener? kalo yang bener sih blom tahu.biarlah waktu yang menjawab.kalo misalnya yang bener itu suaminya mano, berarti mano itu istri yang durhaka. tapi kalo yang bener itu mano, berarti suami mano itu yang jahat.

ummm,kata pak ustad waktu tak punya mulut tuk bicara..jadi jangan harap waktu kan menjawab.mungkin maksudnya seiring waktu berjalan insyaallah kebenaran kan terungkap amin……

Itu adalah salah satu produk negara secuil nan perampok bin munafik dari Asia Tenggara !

FREEDOWNLOAD YANG BEJAD-BEJAD DISINI

penyiksaan yang gila-gilaan tu namanya..!! kasian Mano..

Gini deh,

Gue agak kedua2nya salah.

Mano dan ibunya kelihatan seperti career conwoman. Latarbelakang mereka pun meragukan. Kasus baru timbul aja sudah buat sinetron mengenai ini. Kesan2 luka itu tidak konsisten dengan apa yang dinyatakan dulu. Tapi kemungkinan sebahagian dari ceritanya benar dan yang lainnya rekayasa semata. Cuma orang goblok aja yang bisa percaya semuanya bulat2.

Tapi, kalau Mano tuh licik, nih Tengku pun bangang jugak. Takde ke wanita baik2 dan cantik di Kelantan yang sesuai dibuat permaisuri? Saya pernah beberapa kali ke Kelantan. Awek2 nya ada banyak yang tak kalah cantik, berpelajaran tinggi dan soleh juga. Kenapa cari slut untuk dijadikan permaisuri? From that point of view, you may be born of royalty but you don’t deserve that position of authority, that nobility, that privilege. You don’t think with your head but with your dick.

Sebagai kerabat diraja, tanggungjawab dia adalah penegakkan agama Islam, kepentingan rakyat, kedaulatan Melayu dan kemakmuran negara. Kepentingan peribadinya takkan boleh lebih penting dari kewajipan dia kepada agama, bangsa dan negara. dengan insiden ini, Tengku ternyata sudah memalukan bangsa dan negara. Dia sudah menjatuhkan martabat rakyat kelantan dan malaysia. That’s what happens when you think with your dick. C’mon, wake up your fucking ideas la Tengku. Your position must never be viewed as a privilege but as a responsibility.

Pilihan dia haruslah yang bisa menfaatkan dan sekalian membanggakan agama, bangsa dan negara. Kemungkinan nih Tengku pun ada tak betulnya sedikit la.

Kita di Indonesia, Malaysia dan negara2 lain takkan tau sebenarnya apa yang telah terjadi. Lagipun ini adalah “domestic dispute” dan tak harus diperbesarkan menjadi national issue.

Kepada kedua2 warganegara, tolong jangan masukkan isu TKI. Kerna tidak semua majikan jahat dan tidak semua pembantu baik. Pembantu saya yang pertama namanya Elly Novitasari di Malaysia, dia adalah pencuri, pembohong dan sekarang menjadi pelacur illegal di KL. Suaminya sendiri, orang Indon, yang sekarang jadi germo nya. tapi pembantu saya di Singapura sekarang ini adalah aset yang tak ternilai. Dia menjaga anak2 kami seperti anaknya sendiri. Sempurna dalam segalanya. Mereka berdua dari jawa Tengah.

Oh ya, saya orang Singapura yang sudah lama kerja di KL dan Jakarta. kalau pendapat saya, solusi yang paling baik untuk mengungkapkan kebenaran adalah pengadilan di Singapura dimana venue dan kejaksaan yang neutral. Kerna tidak mungkin pengadilan itu dijalankan di KL ataupun Jakarta. Kedua pihak takkan berani seberang. Mano dan Tengku tau itu.

Dan tak perlu emosi sampai bicara perang la. Just shows your utter stupidity and lack of proper education. Go to war over a guy who can’t control his dick and a materialistic pussy? Please deh….

Lagipun tak level dan memalukan kalo wapres/cawapres turun tangan dalam masalah rumahtangga selebriti. Kelihatan sangan “desperado” kalo sampai harus pake Mano untuk donkrak popularitas.

Jadi kepada Indonesians dan Malaysians, relak la brader. Just sit back and enjoy the media circus of these idiotic clowns.

Jamali

kena tipu aja la kau org indon……… bodoh betul betina tu nak duit aja ….. indon mana ada org kaya yang boleh tanggung selera besar dia ….. ibu nya pon gila kontol sama wang mat saleh …..

lu org indon ada otak guna la jgn guna kepala lutut …..

mau serang malaysia nya….. waduh …… baru tsunami pon sudah enggak sedar lagi ya ….. mau tsunami yang baru ……

Doa itu untuk negara mu…. malasyia

Salam kepada semua.
Aku agak sensitif dengan apa yang diperdebatkan di sini,tp kurang baik kalo perkara yang diperdebatkan dengan bahasa yang kasar.Aku tahu,if someone from malaysia or indonesia reading all the comments, perasaan mereka juga akan turut marah…tapi apa yang korang dapat…setiap manusia ada kelemahannya…

then, ada yang cakap mau ‘ganyang’ malaysia….apa yang korang dapat yer…if malaysia tiada,kemanakah rakyat indonesia yg bkerja dimalaysia ni hendak bkerja?…balik indon,cukup ke nak menampung pkerja2 yang ada tu?…

aku setuju ama mu crtistian…soalnya ada pose2 manohara d tv yg nampak separoh dada..ngak ada pun bekas sayatan..lg pula kenapa dia mperlambat visum..ada yg aneh..nggak usah bahas hal yg tidak penting..nyarik uang beli nasi aja payah..demon aja kerjaannya..

Dilarang berbaik hati dng warga negara malaysia, umumnya mereka sombong dan merasa lebih tinggi drajatnya, padahal tingkah laku mereka seperti iblis. sudah banyak WNI yg di siksa di sana.
GANYANG HABIS MALAYSIA

<——————— Wahai saudaraku di Indonesia, renungkanlah, apaa..manusia ini semua sempurna??
Bagaimana dengan orang orang di Malaysia yang dirompak, dibunuh, oleh pekerja dari Indonesia yang bekerja di sini? Pernahkah saudara mendengar seruan GANYANG INDONESIA??
Saya pasti saudara di Indonesia boleh dan mampu berfikir selogiknya…
Jangan berfikiran sempit, kita serumpun dari bangsa MELAYU, yang harus diganyang ialah bangsa perosak—CINA.
Thanks.

Seperkara lagi, orang di Malaysia tidak sombong semuanya, jiran aku pegawai kedutaan Indonesia lebih sombong dari orang orang di Malaysia.. Adakah patut seluruh Indonesia dilabel sombong?? Thanks.

Saya setuju Bob… saya juga pernah ke jakarta, Bandung, Medan, Indonesia. Walaupun ada yg jelek tetapi engak manis mau bilang perkara negetif tentang negara yg kita senang lawati.

Di Malaysia juga ramai orang Indonesia kaya raya cari rezeki dan tentunya tidak manis sambil mencari rezeki kalu terusan bilang di Malaysia semuanya jelek.

Makanya kita orang kepulauan gugusan tanah melayu sudah kemasukan apa tentang yang mahu terus menghina sesama bangsa?

Jikalau martabat Indonesia tidak punya nilai, kenapa pihak istana sanggup memperisterikan rakyat kebanyakan dari Indonesia?

Cumanya, soal rumah-tangga mereka dibincang oleh orang kebanyakan yang belum pasti kebenarannya.

Ingat Allah telah memperingatkan kita, “Jikalau kamu memerangi si zalim sekalipun, jangan kamu zalim”.

Harus dituntut tu sang pangeran…

Dasy ibunya memang sialan..Manohara memang huru-hara. Jangan percaya cerita ini. Lihat calarnya masih merah macam baru dicalarkan.

bos…
denger-denger, roy suryo yg nyebarin foto ini lagi dituntut sama pihak manohara cs…
wah, hati2 loh, bisa2 blog ini dituntut juga karena masang foto dadanya mano😀
*piss boss…*

ZonS

.

Gambar nya aduh seksi sekali .Layari Radio Atok dan kamu lihat sendiri gambar yang lebih hebat pak…

wah gue baru dapat info baru..ternyata MALAYSIA termasuk NEGARA PERBUDAKAN MODERN dalam laporan Departemen Luar Negeri USA dan akan dikenakan embargo. Hillary Clinton yang merilis dalam pers..boleh diliat digoogle. Ngga heran deh ma MALINGSIA !!

:::Gratis Download Multimedia Sepuasnya:::

HUAHAHAHAHA…..PREDIKAT YANG PAS DISANDANG!!!
yah gue juga lihat di Metro TV, kalo Malaysia termasuk negara perbudakan modern.
UNTUNG BUKAN KITA YANG KASIH GELAR, nanti dikira tendensius gara2 mano dan ambalat….
wkekekekekekek….

Assalamualaikum,

Saya amat setuju saranan Aja@aji. Siapalah kita jika dibandingkan negara Amerika, Rusia, China, Jepun dibandingkan kita? Jika kita bercakaran sesama kita, rumpun melayu hilang pedoman dan kesopanan dalam menyelesaikan masaalah ini hancur tidak berpedoman.

Seperti yang saya juga nyatakan, perlu dinilai pro & contra isu ini. Saya juga melihat jalan tengah yang mengaitkan strategi segelintir manusia pincang yang sering mengambil kesempatan dari kelemahan orang lain.

Coba baca article ini
http://www.malaysiakini.com/news/107097
dan lihat ada bukti yang disabitkan dgn ketidakadilan sesama rakyat Indonesia diluar negara. Moralnya disini ialah, bagai perpatah arab menyatakan, ‘Dia yang memukul, dia yang menangis’

Saya hanya menyampaikan, dan mudah mudahan kita tidak digolong oleh islam, ‘Apabila kamu menentang orang yang zalim, jangan sekali-kali kamu zalim’.

Wallahu..

Sugeng siang.. Kepareng ndherek wonten mriki.. Leres sanget pangandikanipun panjenengan mas2.. Jaman punika sampun kathah sanget tiang ikang nekad2,.
Prekawis ingkang mrihatosaken, kathah tiyang2 purun diadu domba ing jagat maya puniko,namung gra2 pyantun setri ingkang asmanipun Manohara..Sejatinipun indonesia lan Malaysia punika tunggal getih,sakduluran, lan sami2 tyang MUSLIM ingkang adiluhung ilmu budayane, ..Prekawis ambalat niku sampun wonten ingkang ngatur,nggeh puniko Pemerintahan Negeri Kito,dados mas2 ampun Khawatir..Nuwun.. Monggo dipun lajengaken sanesipun, kepareng…

ngak tahu bener ngak tahu ngak, abis anak kecil mau dikawinin saat suaminya mau malah maen game jadi aja di gebuk dulu biar mau di ent…. he….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 372,555 hits

Arsip

%d blogger menyukai ini: