Dewa Cinta

Gaya Bercinta Kama Sutra,tantra..

Posted on: Juni 24, 2009

Anda mungkin tahu teknik bercinta Kama Sutra yang terkenal itu. nyatanya India tak hanya punya Kama Sutra. Kalau Anda berdua sudah hapal teknik ciuman dengan lidah saling berpagut, dengan tempo naik turun, kini tiba saatnya mempraktikkan teknik bercinta Tantra, yang tak kalah hebatnya dengan Kama Sutra!
Tantra, teknik bercinta yang asalnya dari India ini konon usianya sudah 700 tahun. Teknik bercinta ini dijamin akan membuat Anda dan pasangan ‘tak berkutik’ .sedikit pijatan eroris, akan sanggup membangunkan properti si dia untuk siap tempur.
Minta pasangan berbaring telentang dengan kaki terbuka lebar. Gunakan cairan lubrikasi sebagai krim pijat. Usapkan di telepak tangan, kepalkan tangan Anda dengan jempol mengarah ke luar.. Gunakan bagian datar pada telunjuk dan jari tengah kanan untuk memijat properti si dia. Gunakan tangan kiri untuk memberi kepuasan pada anggota lain di sekitar area intim pasangan. Lakukan gerakan ini simultan dengan irama sama. Lihat reaksi pasangan. “Kombinasi dua gerakan ini akan memberikan sensasi yang luar biasa di sekitar daerah intim pasangan,” kata Margot Anand, penulis The Art of Sexual Ecstasy.
Teknik lainnya? Minta pasangan duduk bersila seperti melakukan yoga. Berhadapan dengan si dia, duduklah di kaki pasangan. Lingkarkan kedua kaki Anda di pinggangnya. Mulailah saling mencium, seolah Anda berdua sedang berbagi udara segar. Selagi berciuman, biarkan properti si dia mencapai area intim Anda dengan cara menggerakkan pinggul Anda maju mundur ke pinggulnya. Ajak pasangan melakukan gerakan yang sama. Saat properti si dia berada dalam pelukan organ intim Anda, jepit kuat-kuat kemudian lepaskan.
Ingat goyangan ‘Ratu Ngebor’ Inul ? Anda bisa melakukannya berdua suami. Gaya ini memompa. Prinsip dasar gerakan adalah mengencangkan dan mengendurkan area intim Anda saat properti si dia dipeluk organ intim Anda. Kalau Anda suka melakukan senam kegel untuk membantu melatih otot organ intim bagian bawah, teknik ini jelas akan sangat membantu Anda berdua mencapai puncak kenikmatan.
Kama Sutra, again! Yup, ini salah satu teknik bercinta yang akan membuat Anda dan pasangan melenguh bagai sapi. Lenguhan Anda berdua tak lain karena kenikmatan bercinta yang Anda rasakan. Penasaran? Ambil posisi berdiri, lalu letakkan kedua telapak tangan di lantai. Tekuk sedikit lutut anda. Biarkan properti si dia mencapai area intim Anda dari belakang. Untuk menjaga keseimbangan, minta pasangan memegang pinggang Anda. Angkat sedikit pantat anda, sehingga properti si dia leluasa beraksi di daerah intim Anda. Posisi ini akan memudahkan properti si dia mencapai klitoris dan berburu ke area G-spot. Agar nyaman, jangan lupa letakkan bantal di kedua telapak tangan Anda.
Rasakan sensasi yang timbul dari gerakan ini. Tak ada duanya!wewangian yang membangkitkan. Tak lupa semprotkan wewangian favorit ke tubuh pasangan. Harum tubuh Anda berdua akan kian memacu gairah.”
Siap menghabiskan malam spesial yang akan Anda kenang seumur hidup? Pasti!

Sumber: http://id.shvoong.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 372,555 hits

Arsip

%d blogger menyukai ini: