Dewa Cinta

Hubungan Latihan Yoga dan Multi Orgasme

Posted on: Juni 24, 2009

Pria jaman sekarang seharusnya menyadari kalau orgasme dan ejakulasi merupakan dua hal yang terpisah karena dua hal tersebut memiliki nilai yang tidak bisa diucapkan. Dan kekeliruan ini dalam beberapa kasus lebih disebabkan karena pria cenderung mendapat keduanya secara simultan sehingga mampu meninggalkan pemikiran kalau orgasme dan ejakulasi itu mempunyai ciri dan kualitas berbeda.

Pada kaum pria, orgasme terjadi bersamaan dengan ejakulasi, sehingga banyak yang beranggapan bahwa kenikmatan seksual dirasakan karena sperma dikeluarkan. Sama seperti wanita, pria juga bisa mengalami multi orgasme yaitu dengan berlatih mengontrol untuk menunda terjadinya ejakulasi dan orgasme. Memang memerlukan waktu untuk bisa, tetapi tidak ada pengaruh buruk akibat menahan ejakulasi, hanya membutuhkan kesabaran dan teknik yang mampu menahan ejakulasi dalam latihan tersebut.

Orgasme lebih dari sekali hanya bisa dialami pria kalau pria mampu mengontrol agar ejakulasi tidak terjadi. Jadi sebelum terjadi ejakulasi, orgasme dapat dicapai lebih dari satu kali. Celakanya beda waktu antara orgasme dan ejakulasi ini sulit dikenali. Tapi sejumlah ahli terapi seks yakin, dengan latihan yang cukup, seorang pria dapat merasakan sensasi orgasme tanpa ejakulasi.

Kenikmatan Tanpa Ejakulasi

Kenikmatan tanpa ejakulasi itulah yang memungkinkan pria merasakan orgasme berulangkali atau multi orgasme. Untuk itu banyak metode dan latihan yang bisa dipelajari. Salah satu diantaranya adalah dengan melatih otot-otot pubococcygeal (PC) yang intinya adalah berulangkali mengkontraksikan otot sebagaimana kalau Anda berusaha menghentikan aliran kencing dengan kekuatan otot Pubococcygeal, dimana latihan tersebut membutuhkan konsentrasi dan hentakan nafas yang panjang.

Dengan mengencangkan otot Pubococcygeal secara otomatis Anda akan menjadi terbiasa untuk menunda ejakulasi sehingga orgasme berulangkali dapat dialami, rasakan sensasi yang begitu nikmatnya dan satu lagi adalah dengan latihan tersebut katanya dapat menghancurkan batu ginjal.

Latihan Senam Yoga dirancang dengan lembut, bersifat alamiah, penuh renungan, tidak bersifat kompetitif, tidak menyiksa tubuh, tidak memerlukan peralatan khusus, dan tidak berat serta tidak membutuhkan waktu yang lama namun dilakukan secara teratur setiap hari minimum 30 menit.

Kegunaan Latihan Senam Yoga :

  • Mengurangi stress sehari-hari, baik ringan maupun yang berat,
  • Memulihkan dan menyegarkan tubuh,
  • Membuat sirkulasi darah enjadi lancar yang menyebabkan wajah bersinar,
  • Mencegah penuaan dini, dilakukan dengan gerakan selaras dengan pernafasan sehingga otot yang aktif memperoleh oksigen yang cukup.

Dengan pernafasan Yoga yang dapat menambah potensi seksual dengan ekstra latihan, dengan kata lain jika tubuh anda sudah rileks dan irama nafas sudah normal, pikiran anda terbuka dan menuju pikiran yang anda inginkan.

Sumber: http://www.priasejati.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 372,555 hits

Arsip

%d blogger menyukai ini: