Dewa Cinta

Kenali Arti Posisi Andalan Si Dia

Posted on: Juni 24, 2009

Menyingkap barometer kepribadiaan seorang kekasih ditujukan dengan pendekatan seorang pria terhadap seks. seringkali pria sulit jika diminta untuk berbicara panjang lebar soal perasaan mereka. jadi, mereka pun menunjukan kedekatan emosional tersebut melalui pergumulan seru di ranjang. lagipula, tindakan memang berbicara lebih keras ketimbang kata-kata, kan?

PILIHAN PANAS SI DIA

Misionaris Klasik

Posisi di mana si dia yang memegang kendali dengan berada di atas ini bagus sekali untuk saling berinteraksi selama bercinta. namun, jika si dia memilih aksi misionaris untuk menghangatkan kebanyakan malam berdua, bisa jadi ia tergolong pria yang konvensional. sifatnya tersebut membuat pujaan hati anda tersebut dapat diandalkan, walaupun membuat anda mendamba sedikit “kegemparan” soal bercinta. Bosan? coba keluar zona nyaman dengan “menunggangi” si dia ala cowgirl. berjongkoklah di atasnya, dengan kedua kaki menapak di ranjang untuk menjaga keseimbangan. posisi ini akan membuatnya sadar bahwa variasi meruapakn bumbu “panas” kehidupan.

Anda Di Atas

Tak salah lagi, suami anda ini termasuk jenis pria yang menyukai wanitanya saat memegang kendali. sangat cocok buat anda yang memang dominan dalam hubungan cinta. ini juga suatu indikasi bahwa kenikmatan anda sangatlah penting buatnya karena ia dapat mengagumi klimaks anda yang begitu hebat. namun posisi favoritnya ini juga sebuah pertanda kalu ia rawan akan sifat malas. Bosan? buat si dia menutup mata anda lalu minta dirinya untuk menuruti setiap perintah. ia akan begitu bersemangat dengan misi memuaskan anda sampai-sampai tak akan sadar bahwa justru dialah yang bekerja dengan keras!

Doggy Style

Gaya ini adalah variasi yang superseksi untuk memeriahkan kehidupan bercinta anda dan si dia. namun jika ia menjadikannya sebagai posisi satu-satunya setiap kali berpeluh di ranjang, anda perlu memperhatikan ikatan emosional di antara kalian berdua secara lebih kritis. posisi ini sebenarnya sangatlah impersonal, karena ia tidak dapat melihat wajah anda saat beraksi panas, yang mengindikasikan bahwa ia mengalami kesulitan beriteraksi dengan anda secara emosional. Lutut lemas? modifikasikan gaya ini dengan doggy style sambil berbaring, anda berbaring dengan menyamping dengan lutut ditekuk sementara si dia di belakang. ia akan tetap memegang kendali, namun anda dapat melihat ke belakang untuk mendapatkan kontak mata yang intim.

Kinky

Jika ia mengeluarkan pecut dan borgol hampir tiap kali hendak bercinta, ini bisa berarti bahwa, baginya hubungan yang tengah dijalani lebih didasari pada sebuah fantasi, bukan kenyataan. dia termasuk jenis pria yang suka hidup yang penuh tantangan, namun bila ia tidak bisa menikmati aksi panas tanpa alat bantu, kemungkinan ia menganggap seks lebih penting buatnya ketimbang anda sendiri. Geram? katakan pada si dia bahwa terlalu banyak alat “nakal” justru membuatnya kurang seru lagi. usulkan untuk saling memberi pijatan yang memanja kedua belah pihak lalu nikmati aksi panas yang lebih lambat dari biasa serta bebas dari alat bantu.

Spooning

Posisi intim ini menyuguhkan kontak kulit dengan kulit secara maksimal. aksinya juga lambat, lembut dan intens yang dapat menunjukan bahwa si dia memiliki kepribadian yang sensitif. dia adalah pria yang mendamba perasaan aman secara emosional dan senag berada di dalam hubungan cinta yang punya wilayah kekuasaan seimbang, kalau anda perhatikan, mustahil untuk bergerak dengan kecepatan bentuk apa pun ketika bersenggama dengan posisi ini.jadi, bila anda memang merasa nyaman berada di dalam suatu hubungan cinta yang santai, dia memang pilihan yang tepat!. Kelewatan Batas? terkadang, tak ada yang lebih baik dari senggama seksi penuh gairah. aksi bercinta ekspres alias quickie yang dilakukan sambil menatap muka bisa jadi opsi intim buat si dia sekaligus “segar” buat anda.

Sempurna Posisi Anda: mencari posisi tepat untuk meraih orgasme anda?

– Berdiri, dari belakang. menghadaplah ke dinding, dengan lutut ditekuk sementara dia menghujam dari belakang. tekanan pada G-spot anda akan lebih intens ketimbang gaya doggy style, karena dorongan Mr. Happy-nya ke arah depan adalah stimulasi sempurna untuk klimaks eksplosif.

  • Angkat Kaki. buat posis misionaris menjamin orgasme yang hebat dengan menempatkan kedua kaki anda di bahunya. stimulasi yang akan anda dapat berjenis klitoral. binus ini: cara efektif untuk membangun G-spot!
  • Berhadapan Di Kursi Tinggi. posisi ini cocok untuk menikmati penetrasi yang dalam, si dia berdiri dan anda duduk.

Sumber: http://www.cosmopolitan.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 372,555 hits

Arsip

%d blogger menyukai ini: