Dewa Cinta

Kiat Mendapatkan Bayi Laki-Laki

Posted on: Juni 24, 2009

Yang paling penting bayi lahir sehat, laki-laki atau perempuan, begitu nasihat dokter. Tapi, banyak orang tua yang menginginkan anak laki-laki. Ada banyak teori—juga mitos–menentukan jenis kelamin. Di antara berbagai rekomendasi, salah satunya adalah rekomendasi dietary, berkenaan dengan makanan. Berikut ringkasan artikel berjudul asli “How to Have a Baby Boy” tentang cara mendapatkan bayi cowok.

Rekomendasi Makanan

Mayoritas teori mengatakan bahwa agar mempunyai anak laki-laki, Anda sebaiknya merencanakan menu utama berikut: makanan mengandung garam, daging merah, acar, ikan, minyak zaitun, telur, jagung manis, roti soda, alpukat, buah ara, buah apricot, buah yang dikeringkan, kacang polong, jamur, dan sayuran zucchini. Coba tetap diet anti-asam dan minum 2-3 cangkir teh hijau dimulai pada hari periode-mu berlalu.

Kondisi Tubuh Wanita

Aspek lain menentukan jenis kelamin seperti suhu, lendir cervical (leher rahim), dan tingkat keasaman (PH) vagina wanita. Rekomendasinya adalah wanita merekam suhu setiap pagi untuk menentukan ovulasi dan cairan cervical setiap hari sedikitnya tiga siklus. Untuk mendapatkan bayi cowok, hari pada saat ovulasi, suhu lebih tinggi dan meningkat, lendir cervical berkurang. Untuk itu, minumlah tiga gelas jus anggur setiap hari dari hari berhentinya menstruasi dan ini akan meningkatkan penghentian cairan cervical.

Waktu dan Posisi Seks

Sperma dengan bawaan-Y kromosom (laki-laki) berenang lebih cepat dari pada sperma dengan bawaan-X (wanita). Hubungan seks pada hari Anda ovulasi, bawaan-Y akan mencapai telur duluan. Dari sini timbul spekulasi bahwa posisi “masuk dari belakang” (perempuan nungging) selama hubungan seks, membuat penetrasi lebih dalam, sehingga deposit sperma lebih dekat dengan leher rahim. Adapula anggapan jika wanita orgasme lebih dulu dari laki-laki, akan memberikan kesempatan mendapatkan anak cowok.

(Sumber: Associated Content)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 372,420 hits

Arsip

%d blogger menyukai ini: