Dewa Cinta

Pentingnya Seks

Posted on: Juni 24, 2009

Ternyata laki-laki yang lebih sering melakukan kegiatan seksual hingga mencapai orgasme rata-rata masa hidupnya lebih tinggi dari pada mereka yang jarang/ hampir tidak pernah melakukannya.

Studi lain menunjukkan berhubungan badan (ML) beberapa kali dalam seminggu mempunyai keuntungan seperti:

Meningkatkan indera penciuman.

Setelah ml, produksi hormon prolactin meningkat. Hal ini sebaliknya menyebabkan batang sel pada otak menghasilkan neuron baru pada akar penciuman di otak, pusat penciuman.

Pereda rasa sakit

Segera sebelum mencapai orgasme, tingkatan hormon “oxytocin” meningkat 5 x dari biasanya. Dan ini sebaliknya melepaskan endorphin yang mengurangi segala rasa sakit seperti sakit kepala, radang sendi bahkan migrain.

Pada wanita, ml juga memompa produksi etrogen yang dapat menurunkan rasa sakit PMS.

Mengurangi resiko penyakit jantung.

Melakukan hubungan seks/ ml 3 atau lebih dalam seminggu ternyata membuat laki-laki mengalami penurunan (50%) resiko terserang penyakit jantung.

Jarang terkena flu dan masuk angin

pasangan yang melakukan ml sekali – 2 kali seminggu dapat meningkatkan 30% antibody yang disebut immunoglobulin A yang dikenal bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Gigi yang lebih bagus/sehat

Dengan alasan etiket seksual yang meminta orang menyikat gigi sebelum dan atau setelah ML, dengan sendirinya membuat kebersihan mulut, khususnya gigi lebih terjaga.

Mengurangi depresi

Ternyata pria yang saat ML tidak memakai kondom bisa membuat tingkat depresi pasangannya berkurang. Ini karena hormon prostaglandin yang hanya terdapat dalam air mani terserap dalam sistem alat kelamin perempuan sehingga mengatur hormon wanita.

Berat badan turun

ML adalah termasuk latihan/ exercise. Ketika terangsang denyut nadi seseorang naik 70 denyut/ menit hingga 150 denyut/menit. ML membuat 200 kalori dalam tubuh bisa terbakar.

ML juga meningkatkan produksi testosteron yang membuat tulang dan otot menjadi lebih kuat.

Kandung kemih yang lebih terkontrol

Pernah mendengar latihan Kegel? Dengan latihan ini mampu membuat aliran kandung kemih terkontrol dan itu berpengaruh selain juga berguna saat ML. (naura yutha)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 372,555 hits

Arsip

%d blogger menyukai ini: