Dewa Cinta

Rahasia Seks Dahsyat dari Mancanegara

Posted on: Juni 24, 2009

Lain Negara Lain Perangai Seks-nya

Pria-pria dari negara manakah yang paling jago bercinta? Wanita-wanita negeri mana pula yang paling bergairah?

Ini bukan isapan jempol atau mitos! Kamasutra memang diakui sebagai kitab panduan bercinta yang terkondang. Tapi pasangan-pasangan yang paling aktif bercinta justru berasal dari Yunani (87% bercinta setiap minggu). Setidaknya itulah hasil Durex Global Sex Survey (2007-2008) terhadap 26.000 responden di 26 negara.

Prestasi orang Yunani yang rata-rata bercinta sebanyak 164 kali per tahun, diikuti oleh Brazil (145 kali). Polandia dan Rusia menyusul di belakang dengan 143 kali per tahun. Jepang yang tak pernah punya rapor merah dalam banyak bidang, ternyata berada di posisi terbuncit, yakni hanya bercinta sebanyak 48 kali setahun.

Soal durasi, pria-pria dari benua Afrika juaranya. Pasangan di Nigeria berada di urutan teratas dengan 24 menit, sementara pasangan di Afrika Selatan memerlukan 20 menit. Selisih waktunya memang cukup lumayan dengan rata-rata pasangan dari belahan dunia lainnya, yang hanya 18 menit per sesi. Siapa pemegang rekor terekspres dalam bermesraan? Ternyata pasangan-pasangan dari India yang umumnya bercinta hanya dalam tempo 13 menit.

Yang tak kalah unik adalah hasil survei Durex 2008 di Amerika Serikat. Pria Amerika Serikat bisa menghabiskan waktu hingga tiga jam untuk berdandan keren ternyata hanya menghabiskan waktu kurang dari sejam untuk melakukan foreplay dan intercourse. Wajar saja kalau hanya sekitar 46% pasangan yang mengaku puas dengan kehidupan seksnya. Di kalangan lansia, hasil perhitungannya ternyata berbeda. Sekitar 52% responden yang berusia 55 tahun ke atas masih aktif secara seksual. Mereka bahkan melakukan oral seks. Lebih dari 35% di antaranya mengaku punya fantasi seks yang menggelora dan berani mempraktikkannya!

Terganggu Stres dan Kesibukan Kerja

Tak peduli lembaga/perorangan mana pun yang mengadakan survei seks, ada satu fakta yang terlihat dengan jelas. Pasangan-pasangan di negara-negara Barat terlihat menjalani kehidupan seks yang aktif dan bahagia. Gambaran di negara-negara Timur, justru kebalikannya. Sebuah survei yang diadakan oleh Alex Chadwick dan Edward Laumann dari University of Chicago pada tahun 2006 bahkan menyebut pasangan-pasangan di Asia kurang bahagia dengan kehidupan seksnya. Wanita di Taiwan misalnya, menanggap seks bukanlah aktivitas kehidupan yang penting. Pendapat serupa juga diutarakan oleh responden pria yang berasal dari Thailand.

Bagaimana dengan negara tetangga kita Malaysia dan Singapura? Hasilnya ternyata terpaut jauh. 44% orang Malaysia mengaku berhasil mencapai orgasme. (PAN)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 372,555 hits

Arsip

%d blogger menyukai ini: