Dewa Cinta

Rahasia Seks Kaum Wanita

Posted on: Juni 24, 2009

Banyak kaum pria yang tidak mengetahui rahasia tersembunyi tentang seks pada kaum wanita. Kebanyakan wanita jarang untuk membicarakannya atau bahkan mungkin malu untuk menyampaikan kepada pasangannya. Terkadang kaum pria kurang paham apa sebenarnya yang diinginkan oleh kaum wanita dalam hubungan seks. Berikut ini ada beberapa rahasia tentang seks pada kaum wanita. Memang setiap wanita berbeda-beda menyikapi rahasia ini, namun kebanyakan sependapat bahwa rahasia ini dapat membuatnya menikmati permainan seks. Selamat mencoba.

Dia suka seks saat menstruasi

Cara ini akan membuat situasi menjadi begitu cepat basah. Pastikan Anda berdua langsung mandi dan membersihkan diri. Masalah lainnya yang mungkin Anda hadapi adalah kekeringan sementara pada bagian vagina.

Dia tidak suka seks tiada akhir

Wanita menginginkan pasangan jiwa bukan mesin seks. Wanita sangat menyukai orgasme sama seperti pria, tetapi sekali saja sudah bagus. Dua kali anggap saja seperti bonus dan setelah itu semuanya tergantung pada situasi yang ada. Anda harus tahu kapan saatnya untuk berhenti dan mulai membaringkan diri dalam pelukannya serta menikmati harum bau rambutnya.

Dia berpikir terlalu banyak jari akan menimbulkan rasa tidak nyaman

Ketika menggunakan jari tangan untuk merangsang wanita Anda, ingatlah kalau bagian paling luar dari vagina punya banyak sekali ujung syaraf dibandingkan bagian paling dalamnya.

Dia suka mencoba hal yang baru

Cara yang mudah dan menyenangkan untuk mengetahui variasi baru seperti apa yang dia ingin coba adalah dengan saling bertukar daftar keinginan seks. Tuliskan semuanya, kemudian bertukarlah dan mulailah sibuk membaca serta membayangkan bagaimana untuk mencobanya bersama.

Gairah wanita tinggi waktu pagi

Anda bisa mulai mendekatkan bagian intim Anda ke bagian tengah di antara pahanya. Tunggulah beberapa saat dan lakukan lagi jika masih belum ada reaksi. Harapannya dia akan mulai bergairah karena Anda telah merangsangnya secara halus. Target untuk seks pagi hari adalah mengubahnya dari kondisi pura-pura tidur sampai menjadi sangat terangsang sebelum jam 8 pagi. (tedifa)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 372,555 hits

Arsip

%d blogger menyukai ini: