Dewa Cinta

Tips bikin seks yang HOT

Posted on: Juni 24, 2009

Masalah yang sering ditemukan cewek antara lain:

  • Kesulitan menikmati sex.
  • Kesulitan mencapai orgasme
  • Kurang foreplay sebelum intercourse.

Masalah yang sering ditemukan cowok antara lain:

  • Ejakulasi dini.
  • Mudah tertarik dengan cewek lain.
  • Disfungsi ereksi.

Biar masalah-masalah di atas tidak terjadi, penting buat disadari oleh masing-masing pasangan bahwa foreplay itu penting. Pelajarilah 3 Tips berikut ini :

1. Jelajahi bagian tubuh pasangan kamu dengan sentuhan lembut yang bisa menyenangkan dirinya.

Bangkitkan sensasi erotis pasangan kamu dengan memberinya sentuhan-sentuhan lembut saat bercinta. Dengan lembut dan perlahan pijat daerah-daerah sensitif alias hotspot pasangan. Salah satu daerah yang perlu diperhatikan adalah telinga. Kamu bisa menstimulasi daerah telinga pasanganmu dengan menyusurinya dengan menggunakan lidah, atau menyentuhnya perlahan dengan jari anda. Bagian sensitif lain adalah bagian dalam paha pasangan kamu. Ada simpul saraf sensual di daerah tersebut yang menunggu untuk dibelai oleh kamu. Mulailah menelusuri dengan lembut bagian tersebut dan ulangi dengan ritme yang lebih cepat. Kalau kamu menginginkan pasangan anda bahagia dan meledak karena kenikmatan, kamu bisa menggunakan sentuhan pamungkas di bagian kaki.

Rahasia mendapatkan kenikmatan melalui kaki dimulai sejak dulu dan ada dalam kitab suci. Dalam bab 7 kitab Solomon, diceritakan bahwa raja Solomon membangkitkan gairah para istrinya dengan mengagumi sepatu dan alas kakinya. Solomon memiliki 1000 istri jadi bisa dibayangkan kira-kira berapa biaya yang dikeluarkan sang raja ini untuk membelikan mereka alas kaki ya? Bangsa Cina ternyata juga sudah menggunakan kaki sebagai materi foreplay sejak dinasti Tang pada abad 10. Hal ini bahkan masih eksis hingga kini.

Tujuan membangkitkan semua indra dengan menggunakan kekuatan kaki. Tidak ada yang lebih menyenangkan dari pijatan pada kaki yang lama, perlahan dan membuat kita santai. Gunakan minyak pijat beraroma seperti Japanese Cherry dan pijat tapak kaki dengan perlahan dan dengan gerakan memutar. Selanjutnya gunakan hidung dan lidah kamu untuk mengeksplor jari-jari kaki, betis, tumit, dan bagian atas kaki anda. Membelai pergelangan kaki, memijat telapak, cium dengan lembut atau hisap jari-jari kaki adalah cara yang mudah membuat pasangan anda mencapai kenikmatan total.

2. Ubah rutinitas kehidupan seksual kamu.

Kalau kamu merasa bosan dan tidak puas bercinta, coba ubah rutinitas seksual kamu. Contoh sederhananya adalah apabila kamu biasa bercinta tanpa busana dan polos maka coba sekali-kali untuk mengubahnya dengan menggunakan busana. Untuk cewek, gunakan gaun malam nan seksi yang menggoda. Buat cowok, break the rule dengan mengganti kaos atau piyama dengan kemeja sutra. Tips lainnya, gunakan bagian ruangan lain dari rumah atau sudut lain dari kamar kamu. Bereksperimen dengan menggunakan kamar mandi, bath-tub, bagian atas mesin cuci yang masih menyala, atau bahkan di atas meja bilyar atau meja tamu. Yang perlu diperhatikan adalah kekuatan meja yang kamu pakai tersebut. Kreatif lah dan gunakan panca indra kamu semaksimal mungkin untuk memuaskan pasangan dan kamu sendiri.

Selain mengubah lokasi bercinta, mengubah posisi bercinta juga penting. Buat cewek coba posisi asik lainnya, angkat lutut kamu ke dada pasangan dan letakkan kedua kaki kamu di kedua bahunya. Tip sex abad ini adalah memutar posisi sex yang umum berlaku. Kalau biasanya cowok menempati posisi di atas, kini posisi cewek di atas alias women on top menjadi posisi yang digemari karena mampu membuat cowok bertahan lebih lama, sebelum ejakulasi. Di posisi ini, cowok tidak perlu bersusah-susah bergerak, sebaliknya pihak cewek bisa menggunakan penis pasangannya untuk menyentuh g-spot, h-spot, i-spot atau apapun alphabet yang diinginkannya. Teknik posisi ini telah terbukti bisa membuat cowok ‘bangkit’ lebih lama.

3. Rencanakan sebuah pengalaman romantis yang spontan.

Daripada mendatangi restoran cepat saji yang penuh dan padat, siapkan candle light dinner yang romantis atau piknik di udara terbuka seperti taman dan pantai serta bawa menu favorit kamu dan pasangan. Jangan lupa bawa tikar dan selimut, lalu akhiri piknik dengan malam romantis di sebiah hotel. Kalau kebetulan kamu sudah berkeluarga dan memunyai anak, titipkan anak pada saudara, orangtua atau mertua dan habiskan waktu berdua saja dengan pasangan mengunjungi galeri seni,museum atau kebun binatang.

Sumber :

http://www.duniasex.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 372,555 hits

Arsip

%d blogger menyukai ini: