Dewa Cinta

Waktu Terbaik Mengajak Istri ML

Posted on: Juni 24, 2009

Setiap pasangan mempunyai waktu favorit yang berbeda-beda dalam melakukan seks. Demikian pula dengan gaya bercinta, pasti juga berbeda. Sebenarnya ada waktu terbaik bagi seorang suami untuk mengajak istri bercinta. Waktu terbaik dimaksudkan agar anda mendapatkan “hasil” yang maksimal dengan istri anda. Simak waktu terbaik di bawah ini.

Bila seorang pria mengajak pasangan untuk ML di pagi hari, berarti ia membutuhkan usaha yang luar biasa agar sang perempuan bisa mendapatkan orgasme. Pada pukul 06.00-08.00, jumlah melatonin atau hormon tidur perempuan masih cukup tinggi. Dan pastinya ia sedang tidak mood untuk bercinta.

Pada pukul 09.00-10.00. Seorang pria akan butuh waktu lama untuk membuat pasangannya bergairah. Karena pada waktu ini, hormon endorphin atau hormon yang membuat si dia senang, sedang berada pada level yang rendah.

Setelah pukul 14.00, seorang perempuan akan lebih cepat mengantuk, dan sangat ingin bermalas-malasan serta disayang. Sedangkan bagi pria, banyak dokter yang mengatakan, inilah saat ideal untuk bercinta karena sperma sedang dalam kualitas terbaik. (tedifa)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 372,555 hits

Arsip

%d blogger menyukai ini: