Dewa Cinta

Wanita Ternyata Sering Memalsukan Orgasme

Posted on: Juni 24, 2009

Apakah Anda yakin setiap kali melakukan hubungan intim, istri telah mencapai orgasme? Sebuah survei menunjukan wanita sering memalsukan orgasme. Benarkah? Sebuah data didapat dari survei yang dilakukan terhadap 4.000 wanita di Inggris. Dalam survei terungkap, 30% dari wanita-wanita itu selalu memalsukan orgasme mereka ketika melakukan hubungan badan dengan pasangannya.

Rata-rata wanita melakuan hubungan seksual sebanyak 99 kali dalam satu tahun dengan pasangannya. Dari jumlah tersebut, para wanita itu mengaku hanya 65 hubungan seksual yang memuaskan, sedangkan 34 hubungan seksual yang lain berakhir dengan orgasme palsu.

Orgasme palsu sering dilakukan oleh para wanita karena dari 90 persen wanita mengaku bahwa kaum pria tidak dapat membedakan orgasme yang palsu dan asli. Tapi dari data di atas juga terungkap bahwa 80% wanita lebih memilih mendapatkan pasangan yang memiliki keterampilan seksual yang buruk namun perhatian dan penyayang, dibanding lelaki yang hebat bercinta namun jahat dan kejam. Dan 15% dari wanita menganggap bahwa keahlian bercinta ditingkatkan. Selain itu para wanita itu juga mengakui, kehidupan seksual yang buruk tidak semata-mata kesalahan lelaki, namun ada faktor lain seperti masalah anak, keuangan, pekerjaan dan lain-lain.

Sumber: http://www.detik.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 372,555 hits

Arsip

%d blogger menyukai ini: