Dewa Cinta

Seks terkait dengan kematian?

Posted on: Juli 5, 2009

Ada banyak penelitian yang membuktikan hubungan seks itu berkaitan erat dengan awet muda dan umur panjang.

dalam realage –are you as young as you can be? Michael Roizen Md menyimpulkan bahwa seks merupakan obat antipenuaan paling ampuh. kesimpulan tersebut diambil setelah ia melakukan survei dan penelitian.

“berhubungan seks, minimal 2 kali seminggu, bisa membuat orang nampak 1,6 tahun lebih muda dari orang yang berhubungan hanya sekali seminggu,” paparnya. tentu saja, kesimpulan tersebut hanya berupa perkiraan.

Untuk mendukung kesimpulan itu, michael terus melakukan pendalaman, hingga akhirnya dia menemukan kesimpulan, seperti yang diterbitkan dalam british medical journal 1997, dengan tajuk sex and death: are they related?

Dalam jurnal tersebut ditulis, risiko kematian akibat berbagai penyakit pada pria yang mendapat orgasme paling sedikit dua kali dalam seminggu, turun 50% setelah 10 tahun, bila dibandingkan dengan pria dengan orgasme lebih sedikit.

Kesimpulan tersebut menunjukkan bahwa semakin banyak pria mendapat orgasme, maka semakin kecil risiko kematian, dan – kalau tuhan mengizinkan– semakin panjang umur orang itu. Pria yang mendapat orgasme lebih dari dua kali dalam seminggu, umumnya nampak 8 tahun lebih muda dari usia sebenarnya, tambah Michael.

Pertanyaannya sekarang, seks seperti apa yang bisa membuat kita awet muda dan panjang umur? Dalam penelitian yang dilakukan duke university pada tahun 1950-an, seperti dikutip jurnal gerontologist 1982, disebutkan bahwa pria umumnya hanya memerlukan frekuensi seksual yang memadai untuk mendapatkan khasiatnya.

Sebaliknya, wanita membutukan kenikmatan dan kepuasan. “orang yang tidak mendapatkan kenikmatan dan kepuasan seks, diperkirakan rentan mengalami gangguan penyakit cardiovascular,” kutip webmd.

sumber: astaga.com

2 Tanggapan to "Seks terkait dengan kematian?"

wohoi…
hidup seks,
istriku coba baca artikel ini,
dan kita lakukan !

Ok, semoga awet muda dan panjang umur🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 372,420 hits

Arsip

%d blogger menyukai ini: