Dewa Cinta

Tips Mengatasi BH Bermasalah

Posted on: Juli 19, 2009

Bra atau BH seharusnya menjadi penunjang penampilan wanita. Tapi tak jarang benda yang satu ini malah bikin masalah. Bagaimana mengatasinya? Baca tips ini.

1 BH saya tertarik ke atas

Apakah Anda merasa BH Anda tertarik ke atas bagian payudara Anda? Yang Anda perlukan mengatur tali BH Anda sampai Anda merasa nyaman. Jika ini tidak berhasil, Anda mungkin perlu melonggarkan tali Anda. Karena jika tali diatur terlalu ketat akan menekan payudara, membuat garis yang aneh dan tentu saja Anda menjadi tidak nyaman.

2. Tali BH saya meninggalkan bekas

Bekas tali BH Anda jelas tidak sedap dipAndang dan menimbulkan nyeri. Banyak wanita mencoba menonjolkan payudara dengan mengencangkan tali BH terlalu ketat. Masalahnya mungkin Anda salah memilih ukuran BH. Pastikan Anda sudah mengecek ukuran cupnya sesuai dengan milik Anda.

3. Apa yang harus saya pakai ketika memakai tank top?

Tidak lucu kan memakai BH yang nggak matching dengan tank top yang Anda pakai? Cara jitu mengakalinya dengan memakai BH tanpa tali (strapless) yang banyak jenisnya di pasaran. Tapi banyak yang belum terbiasa dan takut untuk memakai BH semacam itu. Bisa juga memilih BH dengan tali tembus pandang.

4. Apa yang saya pakai dibalik kaos ketat?

Anda ingin menarik perhatian dan merasa seksi dengan memakai kemeja atau kaos ketat? BH yang salah akan membuat tonjolan payudara Anda ketika mengenakan kaus ketat menjadi tidak sedap dipAndang. Salah satu cara untuk mengakalinya adalah dengan menggunakan BH yang dilengkapi dengan busa. BH semacam ini biasanya disebut t-shirt bra. Permukaan T-shirt bra biasanya lebih rapih sehingga tidak nampak menonjol di kaus.

5. Tinggalkan BH kesayangan Anda.

Jangan panik dulu. Coba periksa merk yang sama dengan milik Anda sebelumnya atau cari produk yang mirip. Trend selalu berganti, banyak perancang/produsen menstop produksi barang tertentu tetapi tetap mempertahankan struktur dasarnya. Jika Anda tidak menemukan BH yang sama dengan milik Anda sebelumnya jangan ragu untuk memilih model baru. Caranya, pertama temukan ukuran yang pas lalu ingat kembali apa yang begitu menarik dari BH lama Anda sebelum memulai pencarian baru Anda.

Sumber:  http://www.klipingku.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 372,555 hits

Arsip

%d blogger menyukai ini: