Dewa Cinta

Archive for the ‘Selingkuh’ Category

Selingkuh

Selingkuh

Berdasarkan data, ternyata 26-30 persen kasus perselingkuhan disebabkan kehidupan seksual yang tidak memuaskan.

Demikian diungkap ginekolog dan konsultan seks Boyke Dian Nugraha pada seminar bertema “Love, Sex and Harmony” di Jakarta, Kamis (19/3).

Kehidupan seksual yang tidak memuaskan bisa ditandai dengan pernyataan, “Aduh dok, istri saya itu solo. Datang-datang langsung buka baju, kayak kambing guling aja,” kata Boyke.

Kata Boyke, perlu bagi pasangan untuk tahu teknik-teknik berhubungan seks sehingga tidak langsung ‘tancap gas’.

Bila hal ini menjadi kebiasaan, akan menjadi bumerang bagi pasangan sendiri. Perselingkuhan pun bisa jadi solusi untuk itu. Sekurangnya ada 8 alasan kenapa pasangan Anda selingkuh:

  • Pelarian emosional dari pasangannya.
  • Rasa ingin tahu tentang seperti apa seks dengan orang lain yang bukan pasangannya. Semuanya itu bermula dari rasa penasaran akan apa yang ada di balik itu (maksudnya di balik celana dalam pria). “Bagaimana sih rasanya bercinta dengan pria kulit hitam karena suaminya berkulit putih,” Boyke mencontohkan.
  • Kemarahan atau permusuhan yang terpendam dengan pasangannya.
  • Keinginan untuk merasakan lebih banyak seks atau jenis seks yang berbeda dari yang didapat dari pasangannya.
  • Dorongan ego.
  • Ketidakmampuan membentuk komitmen yang dalam.
  • Menghindar dari masalah perkawinan atau pribadi.
  • Untuk menghilangkan rasa sakit akibat kehilangan, sebagai contohnya, kematian orang yang dicintai atau anak yang pergi sekolah ke tempat lain.

Ketika pasangan menyadari adanya persoalan di atas, sebaiknya menyadari secepatnya. Lalu apakah berani pasangan membuka diri dan menjalin komunikasi yang sehat untuk mengemukakan persoalan secara terbuka. Jika tidak, maka pintu gerbang perselingkuhan, yang adalah hubungan seksual di luar pernikahan resmi, akan terbuka lebar.

Sumber:

http://kesehatan.kompas.com/read/xml/2009/03/19/20073279/8.alasan.kenapa.pasangan.selingkuh

SELINGKUH sebuah permasalahan klasik yang tanpa sadar ada di sekitar kita ,yups..selingkuh ,mungkin anda pernah merasakanya atau malah pasangan anda yang selingkuh…
atau malah orang-orang terdekat anda yang melakukan …
lalu apa sich yang menyebabkan kenapa orang suka selingkuh , tak lain dan tak bukan karena rasa ketidakpuasan dengan pasangan yang kita miliki…baik dari segi materi,perhatian,kasih sayang maupun seks
dan pasti anda setuju alasan nomor satu kenapa selingkuh pastilah tentang hubungan seks,,lalu siapa yang lebih suka selingkuh pria atau wanita (gak prlu dibahas karena setiap orang punya presepsi berbeda-beda,tinggal anda tanya ama diri anda sendiri aja dech hehe)

langsung aja dech….

Sejauh apapun hubungan, entah pacar atau sebagai pasangan suami istri, kalau Anda dikhianati oleh pasangan, pasti rasanya akan sangat menyakitkan. Namun jika Anda mengalami kejadian itu, jangan buru-buru mengambil keputusan yang malah membuat suasanya menjadi lebih runyam atau malah sebaliknya, diam, pasrah begitu saja hingga akhirnya pasangan benar-benar meninggalkan Anda.

Berikut adalah tips untuk menghadapi pasangan selingkuh. Semoga dapat membantu Anda jika sampai mengalami kejadian yang tidak Anda inginkan ini :

  • Jika Anda mendengar bahwa pasangan melakukan hubungan dengan orang ketiga, jangan terburu-buru mengambil tindakan misalnya marah-marah tidak karuan atau kabur dari rumah. Tetaplah tenang, awasi pasangan Anda dan cari informasi yang benar-benar dapat dipercaya. Kalau perlu, carilah bukti-bukti seperti sms, nomor telepon atau alamat yang sering dihubungi oleh pasangan Anda.
  • Jangan hanya diam dan pasrah tanpa tindakan apa apa jika mendengar pasangan Anda selingkuh. Kalau Anda hanya diam saja dan tidak berani menghadapi kenyataan, bisa bisa pasangan akan terus melakukan perbuatan itu karena dia menganggap bahwa Anda menyetujui perselingkuhan itu, dan hubungan Anda benar-benar akan mengalami masalah.
  • Jangan ceritakan masalah Anda dengan semua orang atau dengan sembarang orang misalnya dengan orang tua. Karena mungkin hal itu malah bisa membuat suasana menjadi tidak menentu. Ceritakan kejadian itu kepada orang yang dapat dipercaya dan diyakini bisa membantu Anda.
  • Setelah Anda memiliki bukti yang kuat, tunjukkan pada pasangan mengenai bukti tersebut misalnya nama, alamat, no telepon selingkuhannya. Tanyakan perihal hubungannya, sejauh mana, berapa lama, mengapa dia melakukan perselingkuhan, dan apa yang akan dia lakukan setelah Anda mengetahui perbuatannya selama ini. Apakah dia mau untuk tidak mengulangi kejadian itu.
  • Jangan mengambil tindakan yang merugikan keluarga Anda. Ingatlah bahwa anak Anda membutuhkan bimbingan dari keluarga yang utuh, cobalah untuk tetap membertahankan hubungan itu. Berilah kesempatan sekali lagi meskipun sebenarkan kepercayaan pada pasangan Anda mulai pudar. Ingatkan pada pasangan bahwa selingkuh adalah tindakan yang seharusnya tidak dia lakukan.
  • Cobalah instrospeksi apa kekurangan Anda selama ini, sambil terus mencoba mengingatkan pasangan bahwa perselingkuhan akan merugikan hubungan yang selama ini telah dibangun.
  • Selanjutnya perbaiki hubungan Anda, dan terus berusaha untuk mengembalikan hubungan menjadi lebih baik lagi seperti semula. Dan jangan lupa bahwa sebenarnya menjaga hubungan atau mencegah perselingkuhan itu lebih baik Anda lakukan.

Sumber:  http://jerova.blogspot.com/2009/05/tips-menghadapi-pasangan-selingkuh.html

Ternyata, bukan hanya prestasi akademis saja yang bisa di rangking, kecenderungan seseorang untuk melakukan selingkuh juga ternyata ada peringkatnya, he2.. (Percaya ato tidak, itu kembali pada Anda, yang jelas saya tidak terlalu memperdulikannya, he2..)

T A U R U S

21 April – 20 Mei
Peringkat 1 : Kesetiaannya luar biasa dan paling dapat diandalkan
Bagi beberapa zodiac tertentu, Taurus kadangkala dianggap pribadi yang agak membosankan dalam hubungan interaksi karena cenderung berkutat dalam hitungan “berhemat-hemat” atau paling tidak dianggap keras kepala

C A N C E R

21 Juni – 22 Juli
Peringkat 2 : Ratu Rumahan yang setia, selalu ingin merawat pasangannya.
Sensitivitas tinggi membuatnya sangat berhati-hati untuk tidak dilukai dan melukai. Cancer terkesan menutup rapat diri yang membuat beberapa zodiac tertentu menjadi tidak sabar karena makan waktu untuk berinteraksi dengannya.

Untuk info zodiak lain, lihat di http://www.dewazodiak.com

V I R G O

23 Agustus – 22 September
Peringkat 3 : Sangat hati-hati memilih pasangan.
Ketemu satu saja sudah bikin “capek”, jadi boro-boro mau “main-mata” lagi.. Kerap lumayan rewel dan kritis yang menunjukkan betapa besar perhatiannya pada seseorang. Bagi beberapa zodiac tertentu, Virgo adalah tipe yang kerewelan dan kritiknya kadang bisa bikin orang lain tersinggung.

C A P R I C O R N

23 Desember – 20 Januari
Peringkat 4 : Pemikiran akan rencana-rencananya sangat menyita waktunya..
Cenderung berkutat seputar pemikiran akan rencana-rencananya. Bagi beberapa zodiac tertentu, Capricorn terkesan membatasi diri dalam hubungan interaksi dengan lainnya. Selingkuh hanya intermezzo kala jenuh.

A Q U A R I U S

21 Januari – 19 Februari
Peringkat 5 : Tidak suka selingkuh, tapi menghindari komitmen yang membutuhkan keterlibatan emosional yang dalam.
Aquarius cenderung berpikir dan bertindak tegas. Bagi beberapa zodiac tertentu, ia terkesan sangat radikal. Bila ia sampai selingkuh, berarti itu caranya yang “radikal” untuk mengakhiri hubungan dengan pasangan yang tidak mampu mengikuti pola pikirnya.

L I B R A

23 September – 22 Oktober
Peringkat 6 : Paling sukar menentukan pilihan dan mengalami kesulitan dalam mengungkapkan diri sendiri.
Karena kerap berpikiran mendua mengenai segala sesuatu, bagi beberapa zodiac tertentu, Libra kadang terkesan penuh rahasia dan cenderung sulit dipahami.

G E M I N I

21 Mei – 20 Juni
Peringkat 7 : Harus dimanja agar tidak selingkuh.
Selalu ingin dimanja dan diperhatikan oleh pasangannya. Bagi beberapa zodiac tertentu, Gemini adalah tipe yang gampang berubah-ubah.

Untuk info zodiak lain, lihat di http://www.dewazodiak.com

S A G I T A R I U S

23 November – 22 Desember
Peringkat 8 : Gampang tergoda untuk selingkuh.
Karakter dasar yang ekspansif maka ia gampang tergoda untuk hal-hal yang “baru”, begitu pula dalam hubungan. Bagi beberapa zodiac tertentu, Sagitarius adalah tipe cemerlang yang penuh vitalitas hidup.

A R I E S

21 Maret – 20 April
Peringkat 9 : Perlu dipantau agar gairah kehangatannya tidak berlebihan.
Antusiasme dalam diri membuat gairahnya selalu berkobar untuk ber-”petualang” dalam segala hal. Bagi beberapa zodiac tertentu, Aries adalah tipe yang hangat dalam hubungan interaksi.

L E O

23 Juli – 22 Agustus
Peringkat 10 : Kesetiaannya diliputi ego yang tinggi.
Egonya yang tinggi membuat kesetiaannya sangat berpamrih, yaitu rela mengalah dalam banyak hal untuknya. Bagi beberapa zodiac tertentu, Leo adalah tipe yang “menawan”.

S C O R P I O

23 Oktober – 22 November
Peringkat 11 : Tak akan membiarkan setiap godaan lewat begitu saja.
Godaan bisa berarti perhatian baginya dan jarang diabaikannya. Scorpio senang menjadi populer sebagai si pecinta ulung. Bagi beberapa zodiac tertentu, Scorpio adalah tipe pecinta yang ekspresif.

P I S C E S

20 Februari – 20 Maret
Peringkat 12 : Si Peselingkuh yang mengaku setia.
Demikian romantis dia, perselingkuhan adalah nuansa indah dalam hidupnya.

Artikel ini saya sitir dari:

http://ibnufarid.com/2004/12/16/peringkat-selingkuh-berdasarkan-zodiak

Selingkuh kini sudah jadi tradisi. Entah dari masa asalnya, selingkuh tiba-tiba dianggap indah dan merupakan sesuatu yang disahkan. Banyak tema lagu selingkuh yang kerap kita dengar, sebut saja TEMAN TAPI MESRA dari Ratu, JADIKAN AKU YANG KEDUA dari suara manis Astrid, maupun band-band lain yang sering kita dengar. Tapi, jika selingkuh ketahuan sang pacar, bisa jadi malapetaka, tidak hanya putus, akan ada dendam bahkan pembalasan untuk mereka yang selingkuh.

Bagaimana sih caranya biar tidak ketahuan..?

  • Untuk para penyelingkuh, harus memperhatikan rambu-rambu selingkuh. Utamanya, jangan meninggalkan jejak yang nantinya gampang diketahui sang pacar. Contohnya aja, semua Inbox maupun Outbox yang ada di telepon genggam harus bersih, saat ketemu. Jangan pernah meninggalkan tanda apapun di baju, celana, apalagi di badan sendiri. Dan juga tidak boleh menerima atau memajang barang apapun yang akan mengundang kecurigaan. Misalnya saja, dapat boneka atau miniatur F1, segera saja deh simpan di lemari.
  • Jangan memberikan nomor telepon yang sama kepada pacar dan selingkuhan. Kalau bisa sih, punya beberapa telepon dalam satu waktu. Kalau tidak ada, manfaatkan kartu perdana murah. Atau dengan alasan lain, “Maaf handphone-ku dipinjam teman.”
  • Alamat rumah perlu dirahasiakan dari selingkuhan. Karena biasanya, selingkuhan sering nekat datang ke rumah jika tidak dihubungi dalam jangka beberapa waktu lamanya.
  • Sedikit memberikan keterangan palsu yang menaikan derajat, harkat, dan martabat. Misalnya saja, “Ini mobilku”. Padahal, sepeda motor aja pinjaman. Jadi, jika ketemu dijalan, selingkuhan tidak akan tahu dan menyapa jika kita bersama sang pacar.
  • Sama seperti nomor telepon, usahakan juga punya beberapa alamat email. Kadang berpura-pura ‘gaptek’ bisa juga jadi syarat selingkuh. Berpura-pura tidak bisa internet, padahal punya segudang pacar walaupun dalam dunia maya melalui chatting.
  • Siapkan berbagai rencana, jawaban, alasan, maupun karangan cerita untuk berjaga-jaga. Siapa tahu sang pacar curiga dan menanyakan hal yang macam-macam. Kalau untuk hal ini, diusahakan belajar menatap matanya dan sedikit belajar memelas bahkan menangis.
  • Jangan terlalu banyak berbicara mengenai hal-hal baru. Banyak kejadian seperti ini yang akhirnya menjebak. Contohnya, saat sang pacar membahas tentang cerita film baru, biasanya kita tidak mau kalah dengan menjawab, “Oh iya, ceritanya bla..bla..bla..”
  • Sesuaikan jadwal kencan. Bila perlu seperti kursus, senin-kamis, selasa-jumat, dan lain-lain. Dan bila memungkinkan, berilah satu hari ekstra untuk diri sendiri, jadi seumpamanya sang pacar sudah mulai curiga, Anda bisa membuktikannya di satu hari luang itu. Yang paling penting, buat rencana dengan bersela-sela, jangan monoton.
  • Koleksilah beberapa parfum, khususnya parfum yang sama dengan milik selingkuhan atau pacar. Simpanlah di botol-botol kecil sehingga bisa disemprotkan kapan saja, tanpa meninggalkan aroma lain. Jika memungkinkan, bawalah baju cadangan jika ingin bertemu pacar dan selingkuhan dalam waktu yang hampir sama.
  • Saat membawa selingkuhan jalan-jalan, jangan pernah menyapa penjaga toko, penjual karcis bioskop, atau ke tempat-tempat yang dikenal sang pacar. Banyak yang menyukai kita, tapi lebih banyak lagi yang tidak suka melihat kita selingkuh.
  • Jangan pernah menjanjikan apa-apa kepada selingkuhan, baik materi, janji, maupun kata-kata indah.
  • Ceritakan kepada selingkuhan, jika Anda sudah mempunyai pasangan. Biasanya, ini jurus jitu yang langsung mematahkan pemikiran bahwa Anda salah telah berselingkuh. ‘Lha wong sama-sama mau kok’.
  • Usahakan jangan serius menceritakan masalah yang dihadapi kepada selingkuhan, karena semua itu bisa menjadi boomerang untuk diri kita sendiri. Ingatlah, jika selingkuhan itu nekat.
  • Jangan berbuat sesuatu yang berlebihan dengan selingkuhan. Apalagi melebihi sang pacar, lain halnya jika Anda selingkuh untuk mendapatkan yang lebih baik.

Namun,  seperti kata pepatah, ‘Sepandai-pandainya tupai melompat, suatu saat akan jatuh juga’. Sepintarnya kita menyimpan rahasia jelek, pasti dampaknya akan buruk di kemudian hari. Selingkuhan bisa menyenangkan jika kita seperti tupai yang belum pernah jatuh :D.

Sumber:

http://www.kapanlagi.com/a/selingkuh-itu-indah.html


Blog Stats

  • 406,011 hits

Arsip